admin admin admin admin Author
Title: Saul Sampaikan Simpati Untuk Wenger
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Saul Sampaikan Simpati Untuk Wenger Agen Bola Terbaik Saul Niguez mengakui Arsenal tampak bagus waktu kalah 0-1 dari Atletico Madrid di ...

Agen Bola Terbaik Saul Niguez mengakui Arsenal tampak bagus waktu kalah 0-1 dari Atletico Madrid di semi final leg ke-2 Liga Europa. Namun, main bagus saja kurang bagi maju ke final.



Kemenangan Wanda Metropolitano buat Atletico maju ke final Liga Europa dengan agregat 2-1. Mimpi Arsenal bagi memberi trofi perpisahan buat Arsene Wenger juga di pastikan tidak berlangsung.

Pada pertandingan ini The Gunners sejujurnya tampak apik. Namun tiap tiap serangan yang di bangun dapat dihentikan oleh lini belakang Atletico, yang memanglah populer kuat.

Saul mulai bicara. Walau timnya maju ke final, ia mengakui sedih dengan keadaan Wenger. Sang gelandang juga mengungkap kalau Arsenal tidak dapat cuma memercayakan permainan bagus saja.

" Disayangkan. Dia yaitu pria yang sudah lakukan beberapa hal khusus dengan Arsenal. Wenger yaitu legenda sepakbola, " ungkap Saul ditulis Soccerway.

" Arsenal memberi kesusahan pada kami di kompetisi ini. Mereka yaitu tim yang selalu memainkan sepakbola yang baik. Namun, pada sepakbola kini, bermain bagus saja tidak cukup bagi menang, " lebih dia.

Filosofi sepakbola atraktif di terapkan Wenger mulai sejak dia datang ke Arsenal. Pada eranya ini begitu berhasil, namun seiring waktu berjalan ia alami kesusahan menghadapi tim-tim yang lebih adaptif perihal taktik.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top