admin admin admin admin Author
Title: Rakitic Nilai Gelar Ganda Barca Sulit Di Capai
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rakitic Nilai Gelar Ganda Barca Sulit Di Capai Agen Bola Terpercaya Barcelona berhasil mengawinkan titel La Liga serta Copa del Rey musi...

Agen Bola Terpercaya Barcelona berhasil mengawinkan titel La Liga serta Copa del Rey musim ini. Gelandang Barca Ivan Rakitic menyatakan itu yaitu prestasi yang susah diraih.



Barcelona lebih dahulu menggapai titel Copa del Rey selesai menaklukkan Sevilla. Di final, Blaugrana menang 5-0 bagi mengunci gelar piala sang raja ke-30.

Lalu Barca melipat-gandakan gelarnya di La Liga. Lionel Messi mengunci gelar untuk Barca di minggu ke-34 selesai menaklukkan Deportivo La Coruna.

Titel dobel itu buat Barca tidak 'kehilangan gengsi' dari Real Madrid, yang melempem di liga namun masihlah dapat selalu melaju di kancah Eropa. Los Blancos sendiri tengah memburu gelar ketiganya di Liga Champions.

Madrid telah sukses ke final bagi 3x beruntun. Di final, 26 Mei lain waktu, Cristiano Ronaldo dkk juga akan hadapi Liverpool bagi kembali menjaga trofinya, sekalian menaikkan gelarnya jadi 13.

Rakitic menilainya, dua titel yang dicapai Barca lebih susah diraih. Ia bahkan juga menyatakan apa pun hasil yang didapat Madrid kelak, tak lagi dapat menandingi prestasi Barca musim ini.

" Tak ada yang lebih perlu sekali lagi dari dua titel ini meskipun Real Madrid kalah di final Liga Champions, " kata Rakitic pada beIN Sport yang ditulis Marca.

" Tidak juga akan jadi bertambah atau menyusut perlunya. Begitu susah bagi menggapai dua titel, sebab beradu di La Liga lebih susah dibanding di Eropa, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top