admin admin admin admin Author
Title: Rakitic Dinilai Lebih Pas Ke Juve Dibanding Emre Can
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rakitic Dinilai Lebih Pas Ke Juve Dibanding Emre Can Agen Bola Juventus tengah marak dikaitkan dengan gelandang Liverpool Emre Can. Namu...

Agen Bola Juventus tengah marak dikaitkan dengan gelandang Liverpool Emre Can. Namun, Bianconeri di kira lebih sesuai merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona.



Kontrak Can di Liverpool masuk periode terakhirnya. Gelandang internasional Jerman itu malas terima tawaran baru dari club hingga mungkin saja bakal pergi dengan cuma-cuma pada musim panas kelak.

Juventus pernah dikabarkan sudah merajut perjanjian dengan Can bagi gabung. Tetapi, bekas striker Juventus, Gianluca Vialli, berasumsi bukanlah Can yang pas bermain di Juventus.

" Emre Can kurang memberikan keyakinan aku jadi pemain yang pas di Juventus. Dia tidak buat aku ketertarikan. Aku tidak meyakini dia dapat bermain tambah baik dari Sami Khedira lantaran dia tidak pas, " katanya pada Sky ditulis Calciomercato.

" Juventus memerlukan kemampuan di bidang gelandang serta untuk aku Ivan Rakitic yaitu sosok yang tambah baik dari Can, " lebih dia.

Rakitic jadi satu diantara andalan paling utama di lini tengah Barca mulai sejak digaet dari Sevilla pada 2014. Gelandang Kroasia itu menolong Barca mencapai tiga gelar La Liga, empat Copa del Rey, serta sekali Liga Champions. Tetapi, Rakitic masih tetap terikat kontrak dengan Barca hingga 2021.

Disamping itu, waktu ini Can tengah alami cedera punggung serta tidak bermain mulai sejak pertengahan Maret. Pemain berdarah Turki itu telah tidak hadir di 10 kompetisi Liverpool.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top