admin admin admin admin Author
Title: Madrid Bantai Celta Vigo 6-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Bantai Celta Vigo 6-0 Agen Bola Terbaik Real Madrid berpesta gol waktu menjamu Celta Vigo di kelanjutan Liga Spanyol. El Real men...

Agen Bola Terbaik Real Madrid berpesta gol waktu menjamu Celta Vigo di kelanjutan Liga Spanyol. El Real menuai kemenangan dengan score akhir 6-0.



Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5/2018) dinihari WIB, Madrid telah unggul 3-0 waktu paruh pertama kompetisi. Gareth Bale serta Isco yang membawa Madrid memimpin sebelum saat jeda.

Gol pertama Madrid dalam pertandingan itu dibukukan oleh Bale pada menit ke-13. Memperoleh umpan terobosan dari Luka Modric, Bale dapat melepas tembakan kaki kiri dengan keras dari muka kotak penalti.

Gol Celta Vigo pada menit ke-17 dibatalkan wasit. Daniel Waas telah berdiri offside waktu berikan umpan pada Jozabed.

Madrid melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-30. Sepakan kaki kiri Bale kembali menjebol gawang tim tamu, kesempatan ini dari bagian kanan gawang Celta vigo.

Dua menit berselang, giliran Isco yang mencatatkan namanya di papan score. Sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang membobol gawang Celta Vigo bagi ke-3 kalinya.

Telah unggul 3-0 tidak buat Madrid senang di sesi ke-2. Tim bimbingan Zinedine Zidane itu menaikkan tiga gol sekali lagi.

Gol ke-4 Madrid terdaftar atas nama Achraf Hakimi. Dia merampungkan umpan terobosan dari Karim Benzema pada menit ke-52. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masuk ke gawang Sergio Alvarez.

Madrid semakin tidak terkejar waktu umpan silang dari Marco Asensio salah diantisipasi oleh Sergi Gomez pada menit ke-74. Bolanya jadi masuk ke gawang sendiri.

Pesta gol Madrid ditutup oleh Toni Kroos. Dia cetak gol pada menit ke-81. Borja Mayoral memperoleh umpan masak dari sayap kanan, lihat Kroos berada di tempat lebih untungkan, dia mengoper bola pada pemain Jerman itu bagi cetak gol dari dalam kotak penalti.

Di sisa kompetisi tiada gol penambahan, Madrid menang 6-0. Dengan penambahan tiga angka, Madrid tetaplah berada di tempat ke-3 dengan raihan 75 point. Disamping itu, Celta Vigo berada di tempat ke-13 dengan koleksi 46 angka.

Susunan Pemain

Real Madrid : Keylor ; Achraf, Nacho, Varane, Marcelo ; Modric, Casemiro, Kroos ; Isco (Asensio 64) ; Benzema (Mayoral 64), Bale (Vazquez 72)

Celta Vigo : Sergio ; Mallo, Roncaglia, Sergi Gomez, Jonny ; Wass, Lobotka, Jozabed (Radoja 71) ; Brais (Aspas 81), Maxi, Boye (Hernandez 46)

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top