admin admin admin admin Author
Title: Leicester Libas Arsenal 3-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Leicester Libas Arsenal 3-1 Agen Bola Terpercaya Arsenal takluk 1-3 waktu berkunjung ke Leicester City. Kebobolan gol cepat serta kartu ...

Agen Bola Terpercaya Arsenal takluk 1-3 waktu berkunjung ke Leicester City. Kebobolan gol cepat serta kartu merah Konstantinos Mavropanos buat Arsenal kesusahan mulai sejak awal.



Berkunjung ke King Power Fase, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, Arsenal kuasai permainan selepas kick-off. Namun The Gunners malah dibobol oleh Kelechi Iheanacho di menit ke-14.

Tidak lama selesai kebobolan, Arsenal memperoleh malapetaka yang lain. Mavropanos dikartu merah selesai hentikan Iheanacho dari peluang bertemu satu versus satu dengan penjaga gawang.

Arsenal pernah mengimbangi kedudukan di menit ke-53. Namun penalti Jamie Vardy membawa tuan-rumah kembali unggul di menit ke-76 serta ditegaskan oleh gol Riyad Mahrez di menit ke-90.

Hasil ini tidak merubah urutan Arsenal di classement, tetaplah di urutan enam dengan nilai 60 dari 37 pertandingan. Begitu halnya Leicester yang tetaplah di urutan sembilan, tapi saat ini punyai 47 point.

Jalannya Pertandingan

Arsenal segera meletakkan Leicester dalam dorongan selepas kick-off. Percobaan dari Alex Iwobi di menit ke-7 menghadap ke gawang, tapi ditepis Eldin Jakupovic.

Leicester balas meneror di menit ke-13. Welbeck kehilangan bola serta diambil Adrien Silva, yang jadi mengoper ke Jamie Vardy. Tembakan Vardy masihlah bisa diantisipasi oleh Petr Cech.

Berasal dari sepak sudut yang dibuat, Arsenal kebobolan. Umpan lambung dari kiri ditanduk Fousseni Diabate di tiang jauh ke tengah kotak penalti. Bola segera disambar Kelechi Iheanacho di peluang pertama serta mengoyak gawang Arsenal.

Malapetaka bagi Arsenal di menit ke-15. Konstantinos Mavropanos asal-asalan waktu kuasai bola jadi pemain paling akhir Arsenal. Umpannya dipotong Iheanacho yang menghimpit serta bola terebut.

Waktu tersebut Mavropanos yang terjatuh menarik Iheanacho yang selayaknya mau bertemu satu versus satu dengan penjaga gawang. Wasit juga segera mengacungkan kartu merah bagi bek Arsenal itu.

Leicester dengan nyaman kuasai permainan. Iheanacho merangsek di menit ke-20 serta melepas sepakan keras yang pas menghadap ke Cech. Penjaga gawang Arsenal itu tidak pengin ambillah kemungkinan serta menepis bola.

Arsenal baru dapat merespons serta meneror di menit ke-34. Umpan Iwobi terhadap Henrikh Mkhitaryan disudahi dengan tembakan, yang masihlah bisa dihalau Jakupovic.

Tembakan mendatar dari Silva di menit ke-39 memaksa Cech jalankan penyelamatan. Bola disapu oleh pertahanan Arsenal.

Dua menit selanjutnya, Cech kembali mesti beraksi bagi mengamankan gawangnya dari ancaman Iheanacho. Tidak ada gol beda di sisa saat fase pertama.

Semenit fase ke-2 jalan, Arsenal hampir buat gol. Tendangan Kolasinac cuman menghantam tiang gawang.

Leicester merespons di menit ke-49, saat Diabate mengalahkan Cech tapi tembakannya disapu oleh pertahanan Arsenal.

Arsenal mengimbangi kedudukan di menit ke-53. Ainsley Maitland-Niles merangsek dari bagian kanan serta melepas umpan mendatar ke depan gawang.

Pierre-Emerick Aubameyang menyambar, namun ditepis penjaga gawang. Mujur baginya, bola pantulan jatuh dalam jangkauannya. Dia dengan tenang menceploskannya kedalam gawang.

Sulit payah mengimbangi kedudukan, Arsenal jadi dihukum penalti di menit ke-74. Demarai Gray dijatuhkan Mkhitaryan di kotak penalti. Vardy tidak buang kans serta mengalahkan Cech dengan tembakan keras.

Sundulan dari Kolasinac di menit ke-80 diamankan oleh Jakupovic.

Dari serangan balik di menit ke-90, Leicester cetak gol ketiganya. Mahrez lolos dari jebakan offside serta mengalahkan Cech.

Tidak ada gol sekali lagi di sisa saat kompetisi. Leicester menang 3-1 atas Arsenal.

Susunan pemain :

Leicester : Eldin Jakupovic ; Danny Simpson (Dragovic 82'), Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs ; Riyad Mahrez, Hamza Choudhury, Adrien Silva, Fousseni Diabate (Gray 74') ; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho (Barnes 88')

Arsenal : Petr Cech ; Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Sead Kolasinac ; Alex Iwobi (Nketiah 84'), Granit Xhaka, Aaron Ramsey ; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Welbeck (Mustafi 19')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top