admin admin admin admin Author
Title: Juventus Kalahkan Bologna 3-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Kalahkan Bologna 3-1 Agen Bola Juventus tunjukkan mentalitasnya saat menjamu Bologna. Ketinggalan duluan di kandang sendiri, Bi...

Agen Bola Juventus tunjukkan mentalitasnya saat menjamu Bologna. Ketinggalan duluan di kandang sendiri, Bianconeri bangkit di sesi ke-2 bagi menang 3-1.



Menjamu Bologna di Allianz Fase, Minggu (6/5/2018) dinihari WIB, Juventus tampak mengontrol. Tetapi sesudah pernah mengintimidasi dimuka sesi pertama, tuan-rumah pernah mengendur hingga jeda kompetisi.

Satu kekeliruan pertahanan waktu pertandingan masuk saat 1/2 jam bahkan juga buat Juventus ketinggalan. Kekeliruan itu berbuntut penalti atas pelanggaran Daniele Rugani pada Lorenzo Crisetig, serta peluang itu tidak disia-siakan Simone Verdi.

Di sesi ke-2, Juventus tingkatkan intesitas. Masuknya Douglas Costa buat permainan tuan-rumah lebih hidup.

Sesudah gol bunuh diri Sebastien De Maio mengimbangi kedudukan bagi Juventus, Costa mengkreasi dua gol selanjutnya. Assistnya dituntaskan Sami Khedira di menit ke-63 serta Paulo Dybala pada menit ke-69.

Hasil ini buat Juventus menyebar desakan bagi Napoli dalam perebutan gelar. Mengoleksi nilai 91 dari 36 pertandingan, saat ini sang juara bertahan unggul tujuh angka dari Napoli di tempat dua.

Napoli harus menang atas Torino, dengan kekalahan bakal meyakinkan Juventus juara lebih awal. Disamping itu, Bologna tertahan di posisi 12 dengan 39 point.

Jalannya Pertandingan

Juventus mulai dengan mengontrol permainan. Di menit ke-7 tuan-rumah segera mengintimidasi lewat Gonzalo Higuain, namun dihalau oleh Antonio Mirante.

Kesempatan selanjutnya terwujud di menit ke-19. Paulo Dybala kirim umpan lambung dari sepakan bebas serta ditanduk Alex Sandro. Mirante masih tetap sigap mengamankan bola.

Selalu menghimpit, Juventus jadi kebobolan di menit ke-27 dari kekeliruan pertahanan. Umpan pendek Gianluigi Buffon ke Daniele Rugani sangat tanggung hingga diserobot Lorenzo Crisetig.

Rugani coba menghimpit Crisetig dari belakang, tetapi berbuntut pelanggaran. Juventus protes, namun Video Assistant Referee (VAR) meyakinkan insiden itu satu pelanggaran. Simone Verdi selanjutnya mengalahkan Buffon dengan tembakan mendatar.

Juventus cobalah menghimpit di sisa saat sesi pertama, satu diantaranya lewat sundulan Higuain. Namun tidak ada yang cukup mengintimidasi bagi Bologna. Sesi pertama selesai dengan score 1-0 bagi kelebihan tim tamu.

Semenit sesi ke-2 jalan, Douglas Costa kirim umpan silang dari kiri. Bola menghadap ke Juan Cuadrado serta cobalah dicocor, namun cuman selesai melebar dari gawang.

Juventus mengimbangi kedudukan di menit ke-51. Umpan silang Cuadrado tentang kaki bek Bologna Sebastien De Maio serta masuk ke gawangnya sendiri.

Empat menit berselang, Higuain memperoleh peluang saat lepas dari pengawalan pemain Bologna. Tetapi Mirante sigap membaca kondisi serta menyerobot bola dari kaki Higuain.

Bologna tidak tinggal diam. Di menit ke-59, tembakan Krath ditepis Buffon lantas bola menghantam tiang gawang.

Selalu menghimpit, Juventus sukses membalikkan kondisi di menit ke-63. Umpan Costa disontek Sami Khedira dengan enteng di tiang jauh.

Enam menit lantas, Juventus buat gol ketiganya. Lagi-lagi dari tindakan Costa, yang kesempatan ini menyodorkan umpan bagi Dybala. Dybala menyelesaikannya dengan tendangan ke sudut kanan bawah gawang.

Bologna coba merespons. Mattia Destro melepas tembakan keras di menit ke-76 dari jarak jauh, tetapi masih tetap enteng diakukan Buffon.

Juventus mengontrol permainan di sisa saat. Tidak ada sekali lagi gol terwujud hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain :

Juventus : Buffon ; Barzagli, Rugani, Asamoah ; Cuadrado (Lichtsteiner 72), Khedira, Marchisio, Matuidi (Douglas Costa 46), Alex Sandro (Bernardeschi 83) ; Dybala, Higuain

Bologna : Mirante ; Mbaye, Romagnoli, De Maio ; Krafth (Torosidis 60), Poli, Crisetig, Nagy, Keita ; Verdi (Destro 73) ; Avenatti (Palacio 66)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top