admin admin admin admin Author
Title: Felipe Luis Nilai Harga Griezmann Terlalu Murah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Felipe Luis Nilai Harga Griezmann Terlalu Murah Agen Bola Terbaik Antoine Griezmann jadi pemain Atletico Madrid paling dibicarakan waktu...

Agen Bola Terbaik Antoine Griezmann jadi pemain Atletico Madrid paling dibicarakan waktu ini berkenaan masa depannya. Filipe Luis mengaku harga partner setimnya itu terlalu murah.



Griezmann disebut-sebut juga akan meninggalkan Atletico bagi Barcelona pada musim panas kelak. Isu telah berkembang mulai sejak musim panas lantas selepas Blaugrana kehilangan Neymar, namun menguat diakhir musim ini.

Penyebabnya tidak beda karna klausul launching Griezmann juga akan turun mencolok pada musim panas kelak. Saat ini klausulnya masih tetap ada di angka 200 juta euro, tapi juga akan turun jadi cuma separuhnya sesudah musim ini selesai.

Dengan harga itu, tidak diragukan sekali lagi Griezmann juga akan jadi pembelian bagus nan murah bagi klub-klub top. Filipe Luis juga mengaku itu.

Namun bagi waktu ini Atletico dimaksud Filipe tidak pikirkan masalah gosip itu, termasuk juga Griezmann sendiri.

" Griezmann itu murah, tentunya, di harga 100 juta euro dalam bursa transfer ini. Juga akan lebih tampak murah sekali lagi bila dia tampak baik di final Liga Europa, " kata Filipe diambil Sky Sports.

" Tersebut faktanya, namun tidak satupun dari Griezmann atau kami pikirkan masalah ini. Sesudah final, ya, namun tidak sebelumnya itu. Tanpa ada diragukan sekali lagi dia telah jadi pemain paling memastikan bagi kami pada musim ini. "

" Jadi kami ingin dia bertahan. Namun apa yang berlangsung kemudian merupakan suatu hal yang betul-betul terpisah dari apa yang berlangsung minggu ini, " paparnya.

Atletico juga akan hadapi Olympique Marseille di final Liga Europa, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB minggu depan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top