admin admin admin admin Author
Title: Ederson Moraes Pecahkan Rekor Dunia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ederson Moraes Pecahkan Rekor Dunia Agen Bola Ederson Moraes barusan mencatatkan satu rekor dunia. Penjaga gawang Manchester City itu da...

Agen Bola Ederson Moraes barusan mencatatkan satu rekor dunia. Penjaga gawang Manchester City itu dapat melewatkan sepakan drop kick paling jauh yang sempat ada.



Ederson musim ini dibawa City dari Benfica. Pada musim pertamanya, penjaga gawang asal Brasil itu dapat buat 16 clean sheet di Premier League yang mengantar The Citizen juara Liga Inggris serta Piala Liga.

Tak sekedar itu, Ederson juga ahli mendirikan serangan. Tak tidak sering ia jadi inisiator serangan timnya lewat sepakan jauh yang dapat menyentuh striker didepan.

Nah, keunggulan sepakan itu yang di uji City. Guinnes Book of Records yang sering mencatat rekor baru didunia, diundang ke tempat latihan mereka.

Ederson diperintah lakukan drop kick atau menendang bola yang dijatuhkan selesai di tangkap. Ada prasyarat yang diperintah Guinnes seperti Ederson mesti menendangnya dari dalam kotak penalti serta kecepatan angin tengah rendah biar tidak menunjang kecepatan bergulirnya bola.

Serta Ederson rupanya dapat mengerjakannya. Jarak sepakan yang di buat penjaga gawang 24 th. itu rupanya memecahkan satu rekor dunia baru.

Sesudah 2 x percobaannya belum juga memecahkan rekor, Ederson sukses dipercobaan ketiganya. Ia melewatkan sepakan kaki kiri yang buat bola terpental sejauh 75, 35 mtr., memecahkan rekor terlebih dulu yaitu pas 75 mtr..

Ederson juga memperoleh piagam selesai memecahkan rekor dunia itu. Satu rekor yang menaikkan kedigdayaan City jadi tim yang banyak memecahkan rekor di Inggris.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top