admin admin admin admin Author
Title: Statistik Klopp Di Laga Ke 100 Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Statistik Klopp Di Laga Ke 100 Premier League Agen Bola Juergen Klopp rayakan 100 pertandingannya di Premier League dengan kemenangan. B...

Agen Bola Juergen Klopp rayakan 100 pertandingannya di Premier League dengan kemenangan. Bagaimana statistik manajer asal Jerman itu dengan The Reds?



Pertandingan ke-100 Klopp di Premier League hampir selesai jelek karna Liverpool ketinggalan 0-1 pada paruh saat waktu berhadap-hadapan dengan Crystal Palace. The Reds selanjutnya bangkit serta membawa pulang kemenangan 2-1 karena gol Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Datang ke Anfield dengan asa dapat menghidupkan sekali lagi kejayaan Liverpool, Klopp selama ini berikan efek positif. Namun apa yang diimpi-impikan Kopites bagi menyudahi puasa titel Liga Inggris di pastikan belum juga juga akan terwujud musim ini.

Dikutip dari FourFourTwo, selanjutnya statistik Juergen Klopp sesudah melakukan 100 kompetisi dengan Liverpool :

- 208 gol di buat Liverpool dibawah arahan Juergen Klopp. Di Premier League, Klopp cuma kalah dari Manuel Pellegrini, yang pada 100 kompetisi pertama dengan Manchester City sukses buat 231 gol.

- Keseluruhan ada 190 point dihimpun Klopp. Catatan itu membuatnya tambah baik di banding Rafael Benitez, yang mengoleksi 186 point di 100 kompetisi pertama dengan Liverpool.

- Roberto Firmino jadi pemain yang seringkali di turunkan Klopp pada 100 pertandingan yang telah dia lakoni. Striker asal Brasil itu tampak 91 kali. Di belakangnya ada James Milner (83) serta Emre Can (80).

- Jumlah kemenangan Klopp di 100 pertandingan itu merupakan 54. Serupa dengan yang dicatatkan Arsene Wenger pada 100 pertandingan pertama dengan Arsenal, tetapi kalah jauh dari Jose Mourinho kala menukangi Chelsea (73).

- Ada delapan pemain Liverpool yang cetak 10 gol atau lebih di Premier League mulai sejak Klopp datang. Mereka merupakan : Firmino, Salah, Philippe Coutinho, Mane, Adam Lallana, Divock Origi, Milner serta Daniel Sturridge.

- Rata-rata point per kompetisi yang diperoleh Klopp merupakan 1, 9. Angka itu serupa dengan yang dipunya Bob Paisley pada 100 pertandingan pertamanya dengan The Reds. Sesaat Bill Shankly miliki rata-rata point 1, 92 per pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top