admin admin admin admin Author
Title: Roma Hantam Chievo 4-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Roma Hantam Chievo 4-1 Agen Bola Terpercaya AS Roma memperoleh kemenangan utama dalam usahanya mengamankan ticket Liga Champions. Roma m...

Agen Bola Terpercaya AS Roma memperoleh kemenangan utama dalam usahanya mengamankan ticket Liga Champions. Roma menang 4-1 atas Chievo bagi memantapkan tempat di posisi tiga.



Dalam kompetisi giornata 35 Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (28/4/2018) malam WIB, Roma telah unggul dua gol di tahap pertama. Gol-gol dari Patrik Schick serta Dzeko membawa Roma memimpin 2-0.

Dimuka tahap ke-2, Roma kehilangan Juan Jesus yang dikartu merah oleh wasit. Roma juga dihukum penalti dari pelanggaran yang dilaksanakan Jesus pada Roberto Inglese.

Namun Inglese tidak berhasil mengonversi penalti jadi gol. Arah tendangannya dapat di baca dengan baik oleh Alisson Becker serta ditepis oleh penjaga gawang Roma itu.

Kalah jumlah pemain, Roma malah sanggup menaikkan dua gol. Stephan El Shaarawy serta Dzeko cetak gol bagi membawa Roma unggul 4-0. Chievo baru cetak gol hiburan di menit ke-88 lewat sundulan Inglese.

Dengan kemenangan ini, Roma memantapkan tempatnya di posisi ke-3 dengan 70 point. Sedang Chievo ada satu tempat diatas zone degradasi di posisi 17 dengan 31 point.

Jalannya Pertandingan

Melakukan tindakan jadi tim tamu, Chievo malah sanggup meneror gawang Roma lebih dahulu di menit ke-6. Roberto Inglese menyodorkan bola terhadap Lucas Castro yang berdiri bebas di bagian kanan kotak penalti. Sial untuk Castro, tendangannya menghantam mistar gawang.

Meski sekian, Roma yang lalu sanggup buka kelebihan lebih dahulu di menit ke-9. Radja Nainggolan kirim umpan dari bagian kiri yang dituntaskan dengan prima oleh Patrik Schick yang berada di depan gawang.

Roma hampir menaikkan gol selang beberapa saat. Satu sepakan bebas ditanduk oleh Federico Fazio. Namun usaha Fazio itu cuma tentang tiang gawang.

Stephan El Shaarawy pernah menjebol gawang Chievo dengan sepakan tumitnya. Namun gol itu dibatalkan wasit karna El Shaarawy ada dalam tempat offside.

Usaha Roma bagi cetak gol lagi-lagi dimentahkan oleh tiang gawang. El Shaarawy lakukan tusukan dari bagian kiri serta melewatkan tembakan melengkung dengan kaki kanannya. Namun bola cuma tentang tiang gawang.

Roma melipat-gandakan kelebihan di menit ke-40. Aleksandar Kolarov melewatkan umpan dari kiri serta Edin Dzeko meneruskannya dengan sepakan voli didepan gawang.

Babak ke-2 jalan 10 menit, Roma mesti kehilangan Juan Jesus. Bek asal Brasil itu dikartu merah sesudah dinilai menjatuhkan Inglese di kotak penalti. Pelanggaran itu juga berbuah hadiah penalti bagi Chievo.

Ketentuan itu pernah dilihat wasit dengan memakai VAR. Sesudah lihat VAR, wasit tetaplah pada keputusannya bagi mengusir Jesus serta berikan hadiah penalti terhadap Chievo.

Inglese maju jadi eksekutor. Namun tendangannya dapat di baca dengan baik oleh Alisson Becker serta ditepis oleh penjaga gawang asal Brasil itu.

Meski kalah jumlah pemain, Roma tetaplah terlihat menyerang. Kolarov cobalah melewatkan tembakan dari pojok sempit, namun mashi melenceng dari gawang.

Roma sanggup menaikkan gol di menit ke-65. El Shaarawy menggiring bola sampai ke kotak penalti. Sesudah mengecoh bek Chievo, El Shaarawy melewatkan tembakan dengan kaki kanan bagi menjebol gawang Chievo.

Cuma berjarak dua menit, Roma memantapkan kelebihannya. Dari luar kotak penalti, Dzeko melewatkan tembakan dengan kaki kiri yang menghadap ke sudut kanan bawah gawang Chievo.

Chievo cetak gol hiburan di menit ke-88. Inglese menebus kegagalannya dalam mengeksekusi penalti dengan menjebol gawang Roma sesudah mengoptimalkan satu sepak sudut. Inglese menanduk bola hasil sepakan pojok Valter Birsa.

Susunan Pemain

Roma : Alisson ; Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov ; Pellegrini (Gonalons 79), De Rossi, Nainggolan ; Schick (Manolas 60), Dzeko (Gerson 84), El Shaarawy

Chievo : Sorrentino ; Depaoli (Jaroszynski 28), Bani (Gamberini 46), Tomovic, Cacciatore ; Castro (Birsa 79), Rigoni, Radovanovic, Hetemaj ; Pucciarelli, Inglese

Advertisement

Posting Komentar

 
Top