admin admin admin admin Author
Title: Napoli Harus Tetap Percaya Diri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Napoli Harus Tetap Percaya Diri Agen Bola Terbaik Jarak point pada Napoli serta Juventus saat ini melebar selesai minggu ke-32 Liga Ital...

Agen Bola Terbaik Jarak point pada Napoli serta Juventus saat ini melebar selesai minggu ke-32 Liga Italia. Meski demikianlah, Napoli selalu berjuang hingga peluangnya sungguh-sungguh habis.



Napoli tidak berhasil melindungi jarak dengan Juve sesudah cuma bermain imbang 0-0 menghadapi AC Milan. Dalam laga yang di gelar di San Siro, Minggu (15/4/2018), Napoli memang memperoleh beberapa kesempatan bagus bagi membuat gol.

Hasil seri yang didapat Napoli diperlukan dengan maksimum oleh Juve. Bianconeri menuai point penuh dengan menaklukkan Sampdoria 3-0.

Dengan demikianlah, Napoli yang menghimpun 78 point saat ini ketinggalan enam angka dari Juve. Liga Italia sendiri tinggal tersisa enam laga sekali lagi.

Hasil imbang menghadapi Milan disadari Marek Hamsik merasa pahit bagi Napoli. Meski tidak menolak jarak dengan Juve makin besar, Hamsik mengigatkan timnya supaya tetaplah berjuang bagi scudetto.

" Masih tetap ada 18 point sekali lagi. Jarak pada kami serta Juventus makin lebar, namun kami mesti tetaplah yakin hingga dengan matematis tidak sangat mungkin sekali lagi, " kata Hamsik pada website resmi club seperti diambil Football Italia.

" Hasil imbang menghadapi Milan meninggalkan rasa pahit, terutama mengingat begitu banyak kesempatan yang kami bikin jikalau ketimbang dengan Milan. "

" Kami cuma mesti berfikir masalah laga selanjutnya menghadapi Udinese. Kami mesti melupakan apa yang berlangsung di San Siro serta konsentrasi ke obyek selanjutnya, " ucapnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top