admin admin admin admin Author
Title: Madrid Kalahkan Leganes 2-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Kalahkan Leganes 2-1 Agen Bola Real Madrid menuai point penuh dalam kelanjutan La Liga dengan menundukkan Leganes. Turun dengan a...

Agen Bola Real Madrid menuai point penuh dalam kelanjutan La Liga dengan menundukkan Leganes. Turun dengan adanya banyak pemain pelapis, Madrid menang dengan score 2-1.



Dinanti Bayern Munich di leg ke-2 semi final Liga Champions, Madrid lakukan perputaran masa menjamu Leganes. Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018) malam WIB, pelatih Madrid Zinedine Zidane buat 10 perubahan pada susunan pemainnya dari yang di turunkan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions pada tengah minggu lalu

Gareth Bale serta Karim Benzema dipasang di lini depan. Disamping itu, Cristiano Ronaldo diistirahatkan serta serupa sekali tdk masuk scuad.

Bale lalu buka kelebihan Madrid di menit ke-8. Gol dari Borja Mayoral di menit ke-45 melipatgandakan kelebihan Madrid.

Leganes menipiskan score di menit ke-66 lewat gol Darko Brasanac. Drama lalu tersaji di penghujung sesi ke-2 sesudah gelandang Leganes Gabriel dikartu merah oleh wasit karna lakukan memprotes keras.

Kemenangan ini buat Madrid masihlah duduk di posisi tiga classement sesaat dengan point 71. Mereka cuma berjarak satu point dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke-2.

Jalannya Pertandingan

Pada sesi pertama Madrid segera memperlancar serangan. Mereka terlihat dengan tempo tinggi walaupun scuad yang dimainkan beberapa besar yaitu pelapis.

Mulai sejak awal Gareth Bale jadi di antara pemain yang paling aktif bagi mengakibatkan kerusakan lini belakang Leganes.

Bale beroleh kesempatan pertamanya di menit ke-3. Namun, tembakan dia masihlah sedikit melambung diatas gawang Leganes.

Lima menit lalu, Bale segera buka kelebihan untuk Madrid. Bermula dari tembakan Karim Benzema yang terserang kaki bek Leganes, bola yang melambung disambar Bale lewat sepakan salto. Walau sepakan itu tidak prima, bola melalui penjaga gawang Pichu Cuellar. Madrid unggul.

Bale betul-betul terlihat menonjol. Nyaris setiap sang pemain memegang bola, Madrid buat ancaman. Namun, lebih dari satu peluang yang di buat Bale sampai Benzema acap patah.

Leganes cuma kadang-kadang buat serangan balik. Hal itu juga berlangsung kala mereka beroleh momentum bagi mengfungsikan ruangan yang ditinggal lni belakang Madrid.

Pada menit ke-37, Leganes hampir buat gol. Namun, tembakan Noordin Amrabat masihlah berkenaan mistar gawang.

Mendekati sesi pertama selesai, persisnya menit ke-45, Madrid pada akhirnya cetak gol ke-2. Bermula dari sepakan pojok pendek, Mateo Kovacic buat umpan tarik ke arah tiang jauh. Borja Mayoral ada di urutan yang pas serta dengan gampang menceploskan bola. Babak pertama selesai 2-0 bagi Madrid.

Pada sesi ke-2, Leganes mulai menambah temponya. Mereka seperti nothing to lose serta berani lakukan tusukan untuk tusukan.

Jika ada pemain Leganes yang paling mencolok, dia yaitu Ambrabat. Ia jadi pemain yang paling meneror setiap kali memegang bola. Usaha sang pemain pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-66.

Tusukan Amrabat buat lini belakang Madrid kalang kabut. Sampai sang pemain memberi umpan pada Darko Brasanac yang dengan gampang lakukan menceploskan bola dari jarak dekat serta buat kedudukan jadi 2-1.

Permainan Madrid memanglah mengalami penurunan di sesi ke-2. Sentuhan mereka seperti hilang serta tidak dapat mengfungsikan semua kesempatan dengan prima.

Hal semacam ini sekian kali digunakan oleh Leganes. Di menit ke-74, Unai Bustinza hampir membobol gawang Madrid. Namun, cungkilannya masihlah dapat diselamatkan Kiko Casilla.

Leganes senantiasa lakukan desakan. Pemain pengganti Claudio Beauvue beroleh kesempatan. Ia lakukan tusukan dari kiri serta lakukan tembakan dari jauh sesudah lihat Casilla tidak ada pada urutannya. Namun, sepakan pemain masihlah sedikit melambung.

Lini belakang Madrid yang di isi pemain-pemain muda tampak begitu canggung serta sekian kali tdk dalam urutan yang baik. Ketika pertandingan selesai, Gabriel tdk suka karna wasit hentikan pertandingan selagi Leganes tengah menyerang. Ia lakukan memprotes keras yang berbuntut kartu merah. Pertandingan selesai 2-1.

Susunan Pemain

Real Madrid : Casilla, Achraf, T Hernandez, Vallejo, Llorente, Casemiro, Kovacic (Kroos 62'), Ceballos, Bale, Mayoral, Benzema (Asensio 62')

Leganes : Cuellar ; Zaldua, Bustinza, Siovas, Rico ; Rubén Pérez, Gabriel ; El Zhar, Amrabat (Eraso 90'), Brasanac (Naranjo 90'), Guerrero (Beauvue 62')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top