admin admin admin admin Author
Title: Juventus Kalahkan Milan 3-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Kalahkan Milan 3-1 Agen Bola Terpercaya Juventus memutus rangkaian pertandingan tidak terkalahkan AC Milan di Serie A. Biancone...

Agen Bola Terpercaya Juventus memutus rangkaian pertandingan tidak terkalahkan AC Milan di Serie A. Bianconeri menang 3-1 atas Rossoneri bagi sekalian mengukuhkan tempat di puncak klassemen.



Bermain di Allianz Fase, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, Juventus serta Milan berimbang 1-1 di sesi pertama. Gol cepat Paolo Dybala dibalas oleh Leonardo Bonucci.

Milan, yg tidak sukses menjaga ritme permainannya di sesi ke-2, kemasukan dua gol penambahan semasing oleh Juan Cuadrado (79) serta Sami Khedira (87). Juventus menyelesaikan pertandingan ini dengan score 3-1.

Buat Bianconeri, kemenangan ini semakin mengukuhkan mereka di puncak klassemen Serie A. Juve mengoleksi 78 point, unggul empat angka dari Napoli yg sebagian jam lantas malah disertai Sassuolo 1-1.

Untuk Milan, hasil pertandingan ini akhiri rangkaian pertandingan tidak terkalahkan mereka di Serie A yg telah bertahan 10 minggu. Masih tetap tertahan di posisi enam dengan 50 point, Rossoneri semakin susah dalam upayanya merebut ticket ke Liga Champions musim depan.

Jalannya Pertandingan

Milan tampak sedikit lebih menguasai di menit-menit awal. Rossoneri bermain terlepas serta dapat menghimpit Juventus walau tidak hingga menghasilkan kesempatan beresiko.

Demikian sebaliknya, Juventus yg lebih sedikit kuasai bola malah sanggup buat kesempatan masak. Yang pertama lewat sepakan jarak jauh Gonzalo Higuain yg masih tetap dapat ditepis Gianluigi Donnarumma.

Kesempatan ke-2 Juventus yg di ciptakan Dybala segera berbuah gol. Sepakan jarak jauh pemain depan asal Argentina itu tidak sukses dibendung Donnarumma waktu menghadap ke bagian kanan bawah gawang Milan.

Milan bermain semakin agresif sesudah gawangnya jebol. Bermain rapi dari lini ke lini, scuad garapan Gennaro Gattuso buat Juventus kewalahan. Sebagian kesempatan juga sukses di ciptakan.

Salah satu yg paling baik waktu tandukan Andre Silva dari jarak dekat cuma menyamping di bagian gawang. Sesaat tendengan jarak jauh Suso ditepis Gianluigi Buffon.

Milan selanjutnya dapat menyamai kedudukan waktu kompetisi masuk menit 28. Sepakan pojok Hakan Calhanoglu yg melayang-layang ke tengah kotak penalti disambar Bonucci dengan kepalanya. Bola tandukan kapten Milan itu masuk ke gawang serta merubah kedudukan jadi 1-1.

Di sisa sesi pertama, Milan masih tetap lebih menguasai dalam penguasaan bola. Tetapi demikian tak ada kesempatan bersih dapat di ciptakan ke-2 tim. Waktu turun minum, score masih tetap bertahan di angka 1-1.

Memasuki sesi ke-2, intensitas Milan tampak mulai alami penurunan. Namun mereka tetaplah dapat meneror gawang Juventus lewat sebagian serangan balik yg dibuat.

Salah satunya kala tendengan keras Hakan Calhanoglu mengenai mistar gawang Buffon pada menit 55. Usaha rebound Andre Silva tidak membawa hasil karna bola tendangannya ditepis Buffon ke luar lapangan.

Ancaman pertama yg dipunya Juventus terwujud waktu sepakan bebas Pjanic menimbulkan ketegangan di muka gawang Milan. Calabria segera menyapu bola menghindari gawang Milan dari ancaman kebobolan.

Di menit 79 Juventus kembali dalam tempat unggul. Lini belakang Milan tidak sukses menyingkirkan Khedira melepas umpan crossing serta ketika berbarengan juga lengah mengawal bagian tiang jauh gawang. Cuadradro dengan leluasa menanduk bola menjebol gawang Donnarumma. 2-1 Juventus unggul.

Juventus pada akhirnya meyakinkan mendapatkan point penuh dari pertandingan ini sesudah tendengan Khedira dari dalam kotak penalti bersarang di gawang Milan.

Douglas Costa sukses menarik dua pemain Milan ke bagian lapangan serta dengan cermat masih tetap dapat berkirim umpan pada Dybala. Dybala sehingga membebaskan umpan ke Kedira, yg segera disambar oleh gelandang Jerman itu dengan tendengan mendatar.

Kompetisi juga selesai dengan score 3-1.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top