admin admin admin admin Author
Title: Inter Kalahkan Verona 3-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Inter Kalahkan Verona 3-0 Agen Bola Terbaik Inter Milan tdk dapat dibendung oleh Hellas Verona dalam pertandingan kelanjutan Serie A. Ne...

Agen Bola Terbaik Inter Milan tdk dapat dibendung oleh Hellas Verona dalam pertandingan kelanjutan Serie A. Nerazzurri sukses menang 3-0 dengan Mauro Icardi menyumbang dua gol.



Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, Inter tampak menguasai atas tamunya, Hellas Verona. Pertandingan baru jalan 38 detik, Nerazzurri udah sukses unggul lewat gol Mauro Icardi.

Di menit ke-13 Inter sukses melipatgandakan kelebihan lewat gol Ivan Perisic. Disamping itu, Icardi kembali cetak gol paling akhir di pertandingan ini pada menit ke-49.

Dengan penambahan tiga point, Inter tetaplah duduk di tempat ke-4 dengan 58 point dari 29 kali main. Mereka unggul satu angka dari Lazio di tempat ke lima yang udah bertarung 30 kali serta ketinggal dua point dari AS Roma di tempat ke-3 yang main 30 kali.

Jalannya Pertandingan

Inter segera buat surprise pada tim tamu dengan cetak gol di menit pertama. Lemparan dalam yang di ambil Perisic diterima dengan baik oleh Icardi. Pemain asal Argentina itu segera bertemu satu versus satu dengan penjaga gawang bagi lalu melepas tembakan jarak dekat.

Unggul satu gol buat Inter makin yakin diri. Akhirnya, gol ke-2 didapat pada menit ke-13. Bola hasil umpan panjang Marcelo Brozovic sukses diterima dengan kontrol dada oleh Perisic bagi segera melepas tembakan ke bagian kanan penjaga gawang.

Verona baru dapat buat ancaman ke gawang Inter di menit ke-22. Umpan dari sepakan bebas Marcel Buechel diteruskan dengan sepakan Joao Cancelo, tetapi percobaan itu belum juga membawa hasil sesudah bola sukses dimentahkan Samir Handanovic.

Inter kembali memaksa tim tamu bagi bertahan lebih dalam. Serangan mereka lancarkan dari beragam bagian dengan memercayakan kecepatan, tetapi sampai turun minum score 2-0 tetaplah bertahan bagi Nerazzurri.

Dimuka sesi ke-2 Verona kembali lengah. Umpan silang mendatar Perisic dari bagian kanan sukses menghadap ke Icardi yang ada di tiang jauh. Sambil menjatuhkan tubuh, striker asal Argentina itu menyambar bola bagi merubah score jadi 3-0 di menit ke-49.

Verona mulai coba bangkit bagi mengurangi ketertinggalan. Usaha mengambil gol dilaksanakan lewat tendangan jarak jauh oleh Calvano. Walau demikian, bola hasil tendangannya masih tetap sedikit melebar dari tujuan.

Masuk menit ke-70, tempo permainan jadi melambat. Inter terlihat udah mulai nyaman dengan kelebihan tiga gol serta lebih konsentrasi pada bagian pertahanan.

Di menit ke-83, Inter beroleh peluang emas. Aksi individu Antonio Candreva sukses membongkar pertahanan Verona. Bekas pemain Lazio itu juga dng cepat segera melepas tembakan keras, tetapi bola hasil tendangannya masih tetap tentang tiang gawang.

Verona mesti bermain dengan 10 pemain di menit ke-90. Penjaga gawang Nicolas Andrade David diganjar kartu merah segera sesudah menjegal laju Eder diluar kotak penalti.

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol penambahan yang terwujud. Inter sukses keluar jadi pemenang dengan score 3-0.

Susunan Pemain

Inter : Handanovic ; Cancelo, Skriniar, Miranda, D'Ambrosio (Santon 59') ; Gagliardini, Brozovic ; Candreva, Rafinha (Valero 75'), Perisic ; Icardi (Eder 65').

Verona : Nicolas ; Ferrari (Bianchetti 57'), Caracciolo, Vukovic, Souprayen ; Romulo, Calvano, Buchel, Fares ; Aarons (Verde 64') ; Petkovic (Cerci 79').

Advertisement

Posting Komentar

 
Top