admin admin admin admin Author
Title: Asensio Jadi Senjata Rahasia Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Asensio Jadi Senjata Rahasia Madrid Agen Bola Terpercaya Marco Asensio jadi pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Bayern Munich. Go...

Agen Bola Terpercaya Marco Asensio jadi pahlawan kemenangan Real Madrid di kandang Bayern Munich. Gol yang semakin mempertegas status Asensio jadi supersub El Real.



Pada leg I semi final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB barusan, Madrid telah digempur mulai sejak awal oleh Bayern yang unggul penguasaan bola 59 % berbanding 41 %.

Terlebih Bayern tampak lebih agresif kala mereka buat 17 attempts dengan lima menghadap ke gawang, sesaat Madrid cuman miliki tujuh attempt serta empat salah satunya persis tujuan.

Bahkan juga Madrid mesti kebobolan lebih dahulu lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28 sebelumnya menyamai score lewat Marcelo di menit ke-44. Madrid jadi ada diatas angin saat dapat cetak gol keduanya pada menit ke-56.

Asensio, masuk menukar Isco yang cedera di tahap pertama, jadi buat umum Bayern bungkam. Lewat serangan balik cepat, Asensio lakukan umpan 1-2 dengan Lucas Vazquez sebelumnya merampungkannya lewat tendangan kaki kanan ke gawang Sven Ulreich.

Madrid juga menang dengan score 2-1 serta jadi bekal untungkan bagi mereka memerankan leg ke-2 di Santiago Bernabeu minggu depan. Sesaat, untuk Asensio, gol itu juga melegakan karna telah merampungkan puasa golnya di Liga Champions musim ini.

Dari sembilan kompetisi terlebih dulu, Asensio belum juga walaupun cetak gol. Seperti dicatat Opta, tiga gol paling akhir pemain 22 th. itu di Liga Champions diciptakan jadi pemain pengganti.

Sebelumnya ini, Asensio cetak gol ke gawang Juventus di final musim kemarin serta ke gawang Bayern di leg ke-2 perempatfinal.

" Gua suka dengan permainan barusan, kami ketahui kami juga akan susah namun kami dapat memakai keuntungan kecil serta itu begitu terutama, " papar Isco di Marca.

" Kami ketahui Bayern begitu kuat, mereka begitu menguasai selama pertandingan. Kami ketahui bagaimana rasa-rasanya susah serta memakai keuntungan itu bagi cetak gol, " sambungnya.

" Gua lihat Lucas maju ke depan, dia dapat bergerak dengan baik serta mengoper bola ke gua. Gua juga segera merampungkannya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top