admin admin admin admin Author
Title: Verrati Masih Kesal Mengenai Kartu Merah Dirinya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Verrati Masih Kesal Mengenai Kartu Merah Dirinya Agen Bola Marco Verratti masih tetap mengingat-ingat kartu merah yang didapatnya waktu ...

Agen Bola Marco Verratti masih tetap mengingat-ingat kartu merah yang didapatnya waktu Paris Saint-Germain menghadapi Real Madrid. Dia lantas mengatakan-nyebut nama Lionel Messi.



Verratti memperoleh kartu kuning ke-2 pada menit ke-66 waktu PSG menghadapi Madrid di leg II fase 16 besar Liga Champions. Dia protes ketentuan wasit sampai mesti meninggalkan lapangan lebih awal.

Dalam kompetisi, PSG pada akhirnya kalah dengan score akhir 1-2. Mereka tersingkir di fase 16 besar Liga Champions sesudah agregrat 2-5 dari El Real.

Verratti lantas mengakui bersalah karna aksinya itu. Dia menyebutkan kalau semestinya wasit dapat lebih berikan toleransi. Pemain Barca, Messi, disebutnya seringkali lakukan tindakan sama, namun tidak sempat mendapatkan ganjaran keras dari wasit.

" Saya salah waktu menghadapi Real, namun itu kartu merah karna rasa frustrasi serta kadang-kadang wasit dapat lebih berikan toleransi, " kata Verratti di La Gazetta dello Sport.

" Itu menjadi reaksi yang jelek, namun saya tidak mengejek siapa-siapa saja, sesaat Messi menunjuk-nunjukkan jarinya ke muka wasit serta bahkan juga tidak memperoleh hukuman. Namun bagaimanapun juga, saya mesti tingkatkan diri, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top