admin admin admin admin Author
Title: Son Heung Min Jadi Ancaman Untuk Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Son Heung Min Jadi Ancaman Untuk Juventus Agen Bola Terbaik Juventus bukan hanya mesti mewaspadai Harry Kane waktu hadapi Tottenham Hots...

Agen Bola Terbaik Juventus bukan hanya mesti mewaspadai Harry Kane waktu hadapi Tottenham Hotspur di partai leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Ancaman juga datang dari sosok Son Heung-Min.



Son tengah tampak apik dengan Spurs beberapa waktu terakhir ini. Yang teranyar, pemain asal Korea Selatan itu memborong gol kemenangan timnya atas Huddersfield dengan score 2-0 di Stadion Wembley, Sabtu (3/3/2018).

Dua gol itu buat Son jadi pemain yang demikian vital saat Spurs tampak di Wembley. Gol-gol serta assist sering disumbangnya waktu The Lilywhites bermain di kandang.

Setelah itu, Spurs juga akan menjamu Juventus di Wembley dalam leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) awal hari WIB. Di leg pertama, Spurs dapat menahan seri 2-2 walaupun pernah ketinggalan 0-2 lewat gol-gol Kane serta Christian Eriksen.

Menilik perform Son yang tengah baik, plus ditambah bermain di Wembley, jadi Spurs dapat begitu merepotkan Juventus di leg ke-2 kelak. Ancaman itu bukan hanya datang dari Kane si pemain tersubur Spurs musim ini tetapi juga dari Son yang kapan waktu dapat menggebrak.

" Kami lapar, kami belum juga habis. Ini kompetisi Liga Champions hadapi versus yang susah. Kami bermain di kandang, kami tidak takut. Kami mesti memainkan sepakbola kami, tetaplah yakin diri serta menyerang seperti umum main di kandang. Ini hal yang paling perlu, " kata Son seperti ditulis Sky Sports.

" Kami siap bagi bermain hadapi tim serta versus yang bagus. Saya berharap itu yaitu atmosfer yang hebat serta saya fikir kami miliki peluang bagus. "

" Anda dapat saksikan bagaimana Tottenham bermain bagus. Kami layak tampak di perempatfinal Liga Champions bahkan juga lebih. Kami cukup bagus, bila kami menang, banyak orang juga akan bangga. Saya harus juga siap bila manajer tidak pilih saya. Saya mesti siap apakah dimainkan atau cuma duduk di bangku cadangan, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top