admin admin admin admin Author
Title: Roma Kalahkan Crotone 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Roma Kalahkan Crotone 2-0 Agen Bola Terpercaya AS Roma memperoleh kemenangan dari lawatan ke Crotone. Gol Stephan El Shaarawy serta Radj...

Agen Bola Terpercaya AS Roma memperoleh kemenangan dari lawatan ke Crotone. Gol Stephan El Shaarawy serta Radja Nainggolan meyakinkan Giallorossi menang 2-0.



Berkunjung ke Stadio Ezio Scida, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Roma pernah di buat buntu oleh Crotone. Pertahanan disiplin tuan-rumah buat Edin Dzeko dkk. kesusahan membuat kesempatan.

Namun satu buah kekeliruan pertahanan Crotone dipakai dengan baik oleh El Shaarawy di menit ke-39. Pertandingan maka jalan lebih terbuka bagi Roma.

Di menit ke-75, Radja Nainggolan melipat-gandakan kelebihan sekalian memberi tempat tambah nyaman bagi Roma. Score 2-0 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan ini melindungi Roma di tempat tiga klassemen dengan nilai 59 dari 29 pertandingan. Sesaat Crotone tertahan di posisi 18 dengan 24 angka.

Jalannya Pertandingan

Roma memulai dengan menguasai, tetapi baru dapat membuat ancaman di menit ke-12. Tendangan Radja Nainggolan menyongsong umpan Stephan El Shaarawy melesat ke atas gawang.

Percobaan Edin Dzeko empat menit lalu diamankan oleh penjaga gawang Crotone. Roma maka cukup kesusahan membuat kesempatan dengan penuhnya ruang kotak penalti versus.

Kesempatan baru terwujud di menit ke-37. Tandukan Gerson menyongsong umpan Nainggolan melebar tidak tebal ke kanan gawang.

Dua menit lalu, El Shaarawy memecah kebuntuan. Aleksandar Kolarov kirim umpan silang ke depan gawang serta disambar El Shaarawy yang tidak terkawal.

Crotone segera menyebar ancaman dimuka set ke-2. Tendangan Rolando Mandragora diamankan Alisson Becker pada menit pertama periode ini.

Roma ubahan meneror di menit ke-51. Edin Dzeko memperoleh bola ciamik didalam kotak penalti, namun tendangannya ditepis.

Kesempatan Marcello Trotta di menit ke-56 beresiko bagi Roma, tetapi masih tetap dapat digagalkan Alisson. Tembakan Adrian Stoian maka melambung.

Upaya Nainggolan di menit ke-64 ditahan penjaga gawang. Sesaat kans Kolarov semenit lalu melebar.

Roma melipat-gandakan kelebihan di menit ke-75. Sodoran dari Alessandro Florenzi dikerjakan dengan tendangan mendatar ke sudut kiri bawah gawang.

Crotone senantiasa berusaha menghimpit Roma. Sebuah tembakan Federico Ricci dari pojok sempit di menit ke-80 dihalau Alisson.

Roma hampir saja membuat gol ke-3. Umpan silang Florenzi dari kanan menghadap ke Cengiz Under yang tidak terkawal di tiang jauh. Under mengarahkan bola ke gawang, namun disapu pas di bek Crotone pas dimuka garis.

Hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada gol kembali.

Susunan pemain :

Crotone : Cordaz ; Faraoni, Ceccherini, Capuano, Martella ; Stoian (Simy 71), Mandragora, Benali ; Ricci, Trotta, Nalini (Barberis 22) (Crociata 77)

Roma : Alisson ; Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov ; Nainggolan, Gonalons, Pellegrini (Strootman 66) ; Gerson (Florenzi 71), Dzeko, El Shaarawy

Advertisement

Posting Komentar

 
Top