admin admin admin admin Author
Title: Robben Yang Gelisah Menunggu Kontrak Barunya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Robben Yang Gelisah Menunggu Kontrak Barunya Agen Bola Arjen Robben jadi hari jadi gelisah saja. Sebab Bayern Munich tidak kunjung membe...

Agen Bola Arjen Robben jadi hari jadi gelisah saja. Sebab Bayern Munich tidak kunjung memberikannya kontrak baru.



Robben memanglah udah berumur 34 th. serta rawan cedera, namun performnya musim ini masih tetap dapat disebut memuaskan. Dari 27 tampilan, Robben buat enam gol serta enam assist.

Walau Bayern punya pemain depan beda yg lebih fresh jenis Thomas Mueller, James Rodriguez, sampai Kingsley Coman, Robben tetaplah perlu bagi pelatih Jupp Heynckess.

Walau awalannya enjoy, Robben terakhir mulai gelisah serta jadi jadi mendekati musim 2017/2018 selesai. Pasalnya belumlah ada deal bab kontrak baru mengingat masa tinggalnya di Allianz Arena hanya hingga 30 Juni.

Robben memanggil percakapan dengan pihak club juga akan dikerjakan paling cepat bln. depan.

" Saya sedikit tidak sabar. Putusan perihal perpanjangan kontrak belum berjalan, " kata Robben pada BR Sport diambil AS.

" Saya serta Karl-Heinz Rummenigge udah sepakat bagi lakukan negosiasi pada April kelak. Kemudian kita saksikan berbarengan. Saya fikir jadi hal paling sulit saat ada di umur waktu ini, akhir karir udah jadi lebih dekat, serta buat putusan yg pas tidaklah hal gampang, " sambungnya.

" Saya cuma mesti menanti serta lihat bagaimana perasaan saya kelak, badan saya, semuanya. Kemudian baru saya juga akan buat ketetapan. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top