admin admin admin admin Author
Title: PSG Belum Pikirkan Perubahan Walau Terlempar Dari Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
PSG Belum Pikirkan Perubahan Walau Terlempar Dari Liga Champions Agen Bola Terbaik Paris Saint-Germain mesti kembali mengubur mimpinya b...

Agen Bola Terbaik Paris Saint-Germain mesti kembali mengubur mimpinya bagi kuasai sepakbola Eropa selesai terdepak dari Liga Champions. Namun, mereka tidak juga akan cepat-cepat pikirkan perubahan.



PSG tersisih di set 16 besar sesudah kalah 1-2 dari Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Hasil itu buat Les Parisiens kalah agregat 2-5 dari Madrid.

PSG memang optimis dapat membalikkan kondisi sesudah kalah 1-3 di Santiago Bernabeu. Tetapi, mereka nyatanya tampak tidak sama sesuai keinginan di kandang sendiri.

Tanpa ada Neymar yang cedera, PSG ada masalah menembus pertahanan Madrid. Serangan-serangan yang mereka bangun kerapkali mentok di lini belakang tim tamu.

PSG tambah ketinggal lebih dahulu sesudah gawang mereka dibobol Cristiano Ronaldo dimuka set ke-2. Dalam keadaan susah ini, mereka kehilangan Marco Verratti yang diganjar kartu merah.

Gol penyama yang diciptakan Edinson Cavani pernah menghidupkan harapan PSG. Tetapi, Madrid lalu unggul sekali lagi lewat Casemiro bagi memusnahkan keinginan tim tuan-rumah.

" Kami serupa sekali tidak suka. Kami sangatlah, sangatlah kecewa dengan hasil ini, " kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pada L'Equipe.

" Di set pertama kami menguasai. Kami hanya kurang gol saja. Dengan satu gol, kompetisi juga akan beralih. Kartu merah Verratti membunuh kesempatan kami. Kami juga akan berupaya, berikan semakin banyak bagi club serta beberapa supporter kami, " kata Al-Khelaifi.

PSG memang telah berupaya sangatlah keras buat menundukkan Eropa. Mereka melepaskan Laurent Blanc, yang memberi tiga titel Liga Prancis dengan beruntun, dari kursi pelatih serta menggantinya dengan Unai Emery.

PSG juga ikhlas menggelontorkan dana fantastis buat kuatkan scuad mereka. Bagi menghadirkan Neymar serta Kylian Mbappe saja, mereka menggunakan sekitaran 400 juta euro.

Namun, perubahan pelatih serta scuad yang lebih mengilap rupanya belum juga cukup bagi mengantarkan PSG ke tangga juara Liga Champions. Apakah PSG merencanakan jalankan perombakan yang lain?

" Ini bukanlah saatnya. Kebanyakan orang sangatlah kecewa. Kami juga akan menentramkan diri sebelumnya berfikir apa yang penting dirubah, " kata Al-Khelaifi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top