admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Sabar Menunggu Kesembuhan Kane
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pochettino Sabar Menunggu Kesembuhan Kane Agen Bola Terpercaya Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sekedar dapat bersabar menu...

Agen Bola Terpercaya Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sekedar dapat bersabar menunggu kembalinya Harry Kane. Striker asal Inggris itu tengah dibekap cedera pergelangan kaki.



Kane alami cedera pas membela Spurs menaklukkan Bournemouth 4-1 akhir minggu saat kemarin. Cuma 34 menit ada di lapangan, ia ditarik keluar karna pergelangan kaki kanannya tertubruk penjaga gawang Asmir Begovic.

Kane mengonfirmasi mesti tidak ada hingga bln. depan. Ia juga mengabaikan beberapa pertandingan seperti menghadapi Swansea City di perempatfinal Piala FA akhir minggu ini serta pertandingan persahabatan timnas Inggris.

Pochettino udah cukup puas dengan sikap Kane yang berhasrat kembali tampak serta optimis. Ia percaya Spurs dapat kembali memakai tenaganya sebelumnya musim selesai dengan Kane yakin dapat pulih secara cepat.

" Kami puas sebab dia sangat positif. Saat Anda lihat seseorang pemain berfikir positif, itu menolong kami juga, bagi percaya dia dapat siap sekali lagi bagi beradu, " Pochettino menyebutkan seperti diambil dari BBC.

Absennya Kane jadi tantangan Spurs bagi dapat menjaga tempat di empat besar. The Lilywhites saat ini ada di posisi tiga dengan 61 point, sekedar unggul satu point dari Liverpool di posisi empat serta lima angka dari Chelsea di posisi lima.

Kane sendiri peluang tidak ada pas Spurs jumpa Chelsea di liga pada 1 April yang akan datang. Meski ditunggu-tunggu partai terutama, Pochettino tidak akan memaksakan Kane supaya cepat pulih.

" Sebenarnya saat ini dia memakai kruk serta boots, serta kami butuh menilainya dia dari waktu ke waktu dan lihat reaksinya. Kami menginginkan memulihkannya sesegera mungkin saja serta beberapa profesional disini konsentrasi membuatnya sembuh. Kami tidak dapat berikan saat atau tanggal bagi dia kapan mulai ikuti kursus dengan tim, " Pochettino memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top