admin admin admin admin Author
Title: Napoli Sabar Tunggu Juventus Terpeleset
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Napoli Sabar Tunggu Juventus Terpeleset Agen Bola Setelah berpekan-pekan memimpin klassemen, Napoli dilalui Juventus. Partenopei tidak b...

Agen Bola Setelah berpekan-pekan memimpin klassemen, Napoli dilalui Juventus. Partenopei tidak butuh was-was karna banyak peluang bagi mendahului sekali lagi.



Napoli pernah 11 minggu beruntun memimpin Serie A sebelum saat berubah ke urutan dua pada minggu ke-28 waktu lalu. Saat ini sesudah 29 minggu, mereka mengoleksi nilai 73 serta dua point di belakang Juventus yang memuncaki klassemen.

Lihat selisih serta realita kalau masih tetap ada sembilan minggu tersisa, Napoli mengerti kesempatan bagi mendahului Juventus masih tetap besar. Terlebih misalnya lihat rangkaian kompetisi tersisa sang lawan.

Juventus masih tetap mau menjamu AC Milan, lantas berkunjung ke Inter Milan serta AS Roma. Diluar itu, Napoli juga memiliki kesempatan menjegal Juventus segera waktu berduel di Allianz Fase di minggu ke-34.

" Saya konsentrasi ke Napoli, kami mengincar Scudetto serta itu mau jadi pemenuhan mau di antara yang diimpikan saya. Selisih poinnya memanglah tidak mengasyikkan, namun pastinya tidak memerlukan kepanikan, " ungkap Marek Hamsik ditulis Football Italia.

" Kami telah buang poin-poin, namun Juventus dapat juga buang point. Masih tetap terdapat beberapa pertandingan bagi dimainkan pada saat ini hingga akhir musim, mau ada laga-laga dimana Juventus dapat kehilangan angka. "

" Mereka berkunjung ke Roma, menjamu Milan, serta berkunjung ke Inter-nya Skriniar. Pasti saja duel head to head kami juga tunjukkan beberapa hal, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top