admin admin admin admin Author
Title: MU Hajar Liverpool 2-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Hajar Liverpool 2-1 Agen Bola Manchester United mengalahkan Liverpool di kompetisi kelanjutan Liga Inggris. Sepasang gol Marcus Rashf...

Agen Bola Manchester United mengalahkan Liverpool di kompetisi kelanjutan Liga Inggris. Sepasang gol Marcus Rashford jadi penentu kemenangan 2-1 The Red Devils.



Dalam kompetisi di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, Liverpool lebih kuasai jalannya kompetisi. Penguasaan bolanya meraih 68, 1 % di selama kompetisi.

MU unggul lebih dahulu pada sesi pertama karena dua gol Rashford. Liverpool membalas di sesi ke-2 lewat gol bunuh diri Eric Bailly.

Dengan penambahan tiga angka ini, MU masih berada di tempat ke-2 klassemen dengan raihan 65 point. Sesaat itu, Liverpool berada di tempat ke-3 dengan koleksi 60 point.

Jalannya Pertandingan

MU unggul dua gol di sesi pertama. Sepasang gol dari Rashford yang membawa tim arahan Jose Mourinho itu memimpin.

Bacalah juga : Rashford Bawa MU Unggul Dua Gol atas Liverpool

Sundulan Virgil Van Dijk pada menit ke-48 masih tetap belum juga membawa hasil. Arahnya masih tetap melesat jauh dari mistar gawang MU.

Sepakan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-50 mengenai pemain belakang MU. Bolanya menyamping sampai berbuah sepakan pojok.

Liverpool selalu menghimpit MU sampai menit ke-60. Namun, pertahanan kuat Setan Merah masih tetap solid sampai belumlah ada bola masuk ke gawang yang dikawal David De Gea.

James Milner melewatkan tembakan jarak jauh pada menit ke-64. Bolanya masih tetap melayang-layang diatas gawang MU.

Liverpool membalas di menit ke-66. Eric Bailly laksanakan gol bunuh diri. Dia salah menyikapi bola umpan silang Sadio Mane dari sayap kiri. Bolanya dapat ditepis De Gea, namun masih masuk ke gawang. Selesai laksanakan gol bunuh diri itu, Bailly alami cedera, namun dapat meneruskan kompetisi.

Kontak Marouane Fellaini dengan Mane berlangsung di kotak penalti MU pada menit ke-82. Ke-2 pemain terjatuh, namun wasit tidak meniup peluit sinyal perlanggaran.

Juan Mata tidak sukses mengoptimalkan umpan dari Alexis Sanchez pada menit ke-85. Bola sepakan pemain asal Spanyol itu dari dalam kotak penalti dapat diblok pemain belakang Liverpool.

Sepakan Wijnaldum pada menit ke-90 juga belum juga membawa hasil. Barisan belakang MU masih tetap rapat sampai dapat diblok.

Liverpool selalu meneror di masa injury time yang berjalan 6 menit. Namun ga ada gol sekali lagi, MU menang 2-1.

Susunan Pemain

Man Utd : de Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Young, McTominay, Matic, Mata (Lingard 88), Rashford (Fellaini 70), Lukaku, Sanchez (Darmian 95)

Liverpool : Karius, Alexander-Arnold (Wijnaldum 80), Lovren, van Dijk, Robertson (Solanke 84), Oxlade-Chamberlain (Lallana 61), Milner, Can, Salah, Firmino, Mane

Advertisement

Posting Komentar

 
Top