admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Tuntut Belanja Pemain Setelah Kalah Dari Sevilla
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Tuntut Belanja Pemain Setelah Kalah Dari Sevilla Agen Bola Jose Mourinho telah keluarkan banyak duwit mulai sejak melatih Manch...

Agen Bola Jose Mourinho telah keluarkan banyak duwit mulai sejak melatih Manchester United. Selesai didepak Sevilla dari Liga Champions, Mourinho bakal memohon kembali duwit berbelanja.



Keseluruhan telah sekitaran 300 juta pound sterling (sekitaran Rp 5, 75 triliun) di keluarkan MU bagi beli pemain baru mulai sejak mereka mengontrak Jose Mourinho. Satu diantaranya digpakai bagi memecahkan rekor transfer dunia saat memboyong Paul Pogba dari Juventus.

Mourinho menghadirkan tiga titel juara pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun pada musim ini The Red Devils tersendat. Sesudah disingkirkan Sevilla dari Liga Champions, kans memperoleh piala tinggal di Piala FA.

Menurut Jose Mourinho, manajemen club butuh melaksanakan investasi semakin banyak kembali utuk dapat berkompetisi di berapa pertandingan yang mereka ikuti.

" Semua, semua mesti beralih. Setiap orang perlu duwit, benar? Tidak cuma kita, benar kan? Ini sistem yang alami. Setiap club berinvestasi, ini bukanlah perubahan untuk perubahan, " ucap Mourinho seperti diambil Mirror, Rabu (14/3/2018).

" Ini merupakan sistem alami, serta kami bukanlah hanya satu tim yang menginvestasikan duwit. Semuanya club menginvestasikan uangnya bagi (beli) pemain, " sambungnya.

" Saya menyampaikan tempo hari kalau ini bakal tidak sesuai harapan andaikan kita kalah di laga. Saya tidak ingin buat drama dari itu (kekalahan), kita tidak miliki banyaknya waktu bagi itu, kita telah dinanti laga bagi hari Sabtu, " tukasnya kembali.

Di Piala Liga Inggris, langkah The Red Devils berhenti di sesi ke-5. Sesaat pada Premier League mereka saat ini ketinggalan 16 angka dari Manchester City di tempat terpuncak.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top