admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Ingin Kalahkan Klopp Untuk Pertama Kali Di Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Ingin Kalahkan Klopp Untuk Pertama Kali Di Premier League Agen Bola Terbaik Jose Mourinho memiliki kans melakukan perbaikan rek...

Agen Bola Terbaik Jose Mourinho memiliki kans melakukan perbaikan rekor menghadapi Juergen Klopp di pertandingan Manchester United menghadapi Liverpool. Di Liga Inggris, dia belum pula sempat menang.



Kompetisi MU menghadapi Liverpool bakal berjalan di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) jam 19. 30 malam WIB. Pertandingan itu mempertemukan tim posisi dua klassemen menghadapi tim penghuni tempat ke-3.

MU berada di tempat ke-2 dengan raihan 62 point, unggul dua angka dari Liverpool yang ada satu strip dibawah mereka.

Selama jadi manajer tim Inggris, Mourinho belum pula sempat menuai kemenangan pas beradu kiat dengan Klopp. Dalam empat kompetisi, Mourinho memetik 3x hasil imbang serta sekali kekalahan.

Kekalahan itu didapat saat jadi arsitek Chelsea, Mourinho kalah 1-3 dari Klopp pas melakukan kompetisi pada 31 Oktober 2015.

Dengan keseluruhnya, Mourinho vs Klopp telah mementaskan banyak delapan kali pertarungan. Klopp masihlah unggul rekor pertemuan dengan Mourinho dengan catatan 3x menang, empat kali memetik hasil imbang, serta baru sekali menelan kekalahan.

Kekalahan Klopp dari Mourinho pas The Special One masihlah mengatasi Real Madrid. Saat itu, Madrid menang 2-0 pas bertemu dengan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top