admin admin admin admin Author
Title: Mauricio Pellegrino Dipecat Southampton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mauricio Pellegrino Dipecat Southampton Agen Bola Terbaik Southampton pada akhirnya ambil aksi tegas kepada manajer mereka Mauricio Pell...

Agen Bola Terbaik Southampton pada akhirnya ambil aksi tegas kepada manajer mereka Mauricio Pellegrino. Bersamaan dengan perform jelek Soton di selama musim, Pellegrino ditendang.



Musim ini perform The Saints jauh dari memuaskan. Mereka tersuruk di posisi ke-17 klassemen sesaat Premier League dikarenakan baru menghimpun 28 point dari 30 kompetisi. Mereka sekedar unggul satu point atas Crystal Palace serta Stoke City yang ada di zone degradasi.

Southampton ada di urutan itu dikarenakan mereka seret kemenangan mulai sejak bln. November kemarin. Dusan Tadic serta kawan-kawan sekedar menang sekali dalam 17 kompetisi paling akhir di Premier League.

Demi melakukan perbaikan kondisi, Southampton mengambil keputusan bagi mendepak Pellegrino pada Senin (12/3/2018).

" Southampton hari ini mengonfirmasi sudah berpisah dengan manajer tim paling utama, Mauricio Pellegrino. Asisten Manajer Carlos Compagnucci serta Asisten pelatih Tim Utama Xavier Tamarit, juga meninggalkan tim, " catat website Southampton di resmi mereka.

" Kami menginginkan berterima kasih pada Mauricio, Carlos, serta Xavier atas usaha mereka ketika bekerja disini serta mengharapkan yang paling baik bagi masa depan. "

" Club juga akan mengangkat manajemen tim yang baru secepat-cepatnya. Pencarian pengganti juga lagi tengah dalam sistem, " kata mereka.

Pellegrino sesungguhnya baru bekerja di Southampton pada musim ini. Pria berkebangsaan Argentina itu menukar Claude Puel, yang saat ini melatih Leicester City.

Bekas manajer Watford, Marco Silva, beritanya jadi calon kuat pengganti Pellegrino. Silva menganggur selesai dipecat Watford pada Januari kemarin.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top