admin admin admin admin Author
Title: Marchisio Hanya Tertawa Dikabarkan Hengkang Dari Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Marchisio Hanya Tertawa Dikabarkan Hengkang Dari Juventus Agen Bola Terpercaya Claudio Marchisio dispekulasikan juga akan hengkang ke ML...

Agen Bola Terpercaya Claudio Marchisio dispekulasikan juga akan hengkang ke MLS sesudah peluang bermainnya di Juventus menipis. Namun, sang gelandang menanggapi gossip itu dengan tertawa.



Marchisio telah sembuh keseluruhan dari cedera lutut, tetapi baru bermain sejumlah 15 kali bagi Juve di semua pertandingan musim ini. Dari jumlah itu dia baru delapan kali turun jadi starter.

Dengan menipisnya kesempatan bermainnya, Marchisio dibicarakan tengah mencari club baru. Gelandang berumur 32 th. itu beritanya memperhitungkan pilihan rubah ke Amerika Serikat serta mencicipi MLS.

Menguatnya sangkaan Marchisio juga akan rubah ke MLS tidak terlepas dari intensitasnya berbalas kicauan di sosial media dengan Sebastian Giovinco serta Andrea Pirlo, yang telah menjajal pertandingan MLS. Nama paling akhir bahkan juga pensiun di MLS.

Spekulasi itu disikapi Marchisio dengan enjoy. Menurut sang bapak, Stefano Marchisio, anaknya jadi tertawa membaca gossip itu.

" Dia (Marchisio) telah berbalas tweet dengan mereka (Giovinco serta Pirlo) sepanjang dua th.. Saat dia membaca cerita-cerita di bursa transfer, dia tertawa terbahak-bahak, " kata Stefano seperti diambil dari Football Italia.

Kontrak Marchisio dengan Juventus masih tetap berlaku sampai Juni 2020. Selama ini Marchisio masih tetap menginginkan menghormati kontraknya berbarengan Bianconeri. Langkah kepindahan baru juga akan ditempuh misalnya pihak club telah tidak menginginkannya.

" Marchisio masih tetap mempunyai dua th. kembali di kontraknya, yang menginginkan dia hormati, karna dia perduli pada club. Beberapa hal yg tidak benar sudah disebutkan. Beberapa orang telah menduga kami ada di Jerman, Inggris, atau Amerika Serikat, " ungkap Stefano.

" Jika club menuturkan kalau Claudio tak akan jadi sisi dari project, jadi kami juga akan mulai mengkhawatirkannya, " tegasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top