admin admin admin admin Author
Title: Lloris Akui Mental Juventus Yang Tangguh
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lloris Akui Mental Juventus Yang Tangguh Agen Bola Terpercaya Tottenham Hotspur kembali tidak berhasil melaju jauh di Liga Champions ses...

Agen Bola Terpercaya Tottenham Hotspur kembali tidak berhasil melaju jauh di Liga Champions sesudah disingkirkan Juventus. Penjaga gawang Spurs Hugo Lloris mengaku Juve unggul mental serta pengalaman.



Spurs berhenti di sesi 16 besar sesudah kalah 1-2 dari Juve di leg ke-2 yang dimainkan di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) awal hari WIB. The Lilywhites tersingkir dengan agregat 3-4.

Dalam kompetisi di Wembley, Spurs memang mengawali dengan baik. Mereka pernah buka harapan sesudah Son Heung-min cetak gol di menit ke-39.

Tetapi Juve secara cepat membalikkan kondisi di sesi ke-2. Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala cetak gol dalam rentang saat tiga menit bagi membawa Juve berbalik unggul.

Selama pertandingan, Spurs memang miliki kesempatan yang cukup banyak bagi cetak gol. Mereka terdaftar melewatkan 16 percobaan, enam salah satunya menghadap ke gawang.

Lloris juga mengaku ketangguhan mental Juve yang pantang menyerang biarpun ketinggalan. Ia menilainya Spurs masih tetap mesti banyak belajar.

" Terkadang sepakbola itu kejam, namun ini yaitu sisi dari permainan. Hari ini kami dapat menegakkan kepala karna saya fikir kami lakukan banyak hal positif dalam kompetisi, " Lloris menyebutkan seperti diambil website resmi club.

" Sayangnya kami kehilangan kompetisi ini dalam dua kondisi yang semestinya dapat kami tangani dengan tambah baik, " penjaga gawang asal Prancis itu meneruskan.

" Namun dimuka kami yaitu satu diantara tim paling besar di Eropa, mereka miliki banyak pengalaman, serta mereka tunjukkan mentalnya hari ini karna bahkan juga waktu ketinggalan 0-1, mereka tidak menyerah serta selalu yakin pada sendiri. "

" Kami mau belajar masalah kekecewaan besar ini. Kami tim yang masih tetap muda. Juventus punya kebiasaan menang, mereka punya kebiasaan bermain di Liga Champions serta mereka miliki pengalaman di level ini di pertandingan ini, " Lloris memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top