admin admin admin admin Author
Title: Lampard Nilai Tanpa Pogba MU Lebih Seimbang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lampard Nilai Tanpa Pogba MU Lebih Seimbang Agen Bola Terbaik Frank Lampard menilainya Manchester United tampak lebih sip tanpa ada Paul...

Agen Bola Terbaik Frank Lampard menilainya Manchester United tampak lebih sip tanpa ada Paul Pogba pas hadapi Liverpool. Setan Merah lebih seimbang.



MU sukses akhiri rentetan hasil seri dengan Liverpool. Itu sesudah Setan Merah menaklukkan The Reds dengan score 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Dua gol MU diborong oleh Marcus Rashford sedang satu gol Liverpool ddiapatkan dari gol bunuh diri Eric Bailly.

Dalam kompetisi itu, MU tidak diperkuat Pogba. Sang manajer, Jose Mourinho, memanggil Pogba cedera di saat-saat paling akhir dalam persiapan hadapi kompetisi. Dia ditukar oleh Juan Mata.

Lampard, sebagai komentator bagi BCC dalam pertandingan itu, menilainya ketentuan Mourinho bagi menaruh Pogba jadi satu diantara kunci kemenangan MU atas Liverpool.

" Terlebih dulu, kami pernah membahas apakah dia bisa beroleh pemain paling baik dalam tiap-tiap tempat bagi isi starting XI, " kata Lampard mulai analisisnya.

" Saya rasa dia sudah mengontrolnya hari ini serta dia sudah sukses buat tim lebih seimbang keseluruhannya. Beberapa pemain tahu pekerjaan mereka tanpa ada bola serta tersebut yang dikehendaki Jose Mourinho dari beberapa pemainnya, " papar dia.

" Nemanja Matic serta Scott McTominay begitu disiplin di tempat gelandang serta telah mobilisasi mulai sejak awal kompetisi. Dua pemain dimuka lini belakang, andaikan ada Pogba juga akan susah, terutama pada kompetisi besar. Kali ini mereka membuat perlindungan empat pemain bek serta tampak begitu agresif, " tutur Lampard.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top