admin admin admin admin Author
Title: Klopp Nilai Mustahil Bisa Di Liverpool 20 Tahun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Klopp Nilai Mustahil Bisa Di Liverpool 20 Tahun Agen Bola Juergen Klopp mengatakan tidak mungkin buat dia menjabat jadi manajer Liverpoo...

Agen Bola Juergen Klopp mengatakan tidak mungkin buat dia menjabat jadi manajer Liverpool sepanjang 20 th., jadi seperti Sir Alex Ferguson atau Arsene Wenger.



Klopp tidak perlu saat lama bagi mengambil hati fans Liverpool. Dengan filosofi gegenpressing serta sepakbola rock and roll-nya, orang Jerman itu membawa optimisme serta kepercayaan baru di Anfield.

Klopp memanglah sangatlah disayangi fans Liverpool. Tidak cuma lantaran apa yang dijalankan bagi scuad The Reds dengan filosofi atraktifnya, namun juga sikap hangat yang dipertunjukkan diluar lapangan.

Berkaca pada hal tersebut, mungkin Klopp bertahan lama di Liverpool. Terlebih dia baru di tandatangani kontrak enam th. pada musim panas lantas, hingga di pastikan ada di Liverpool sampai 2022.

Meskipun demikian, sepakbola moderen miliki tantangan besar bagi beberapa manajer. Begitu susah jadi manajer seperti Arsene Wenger serta Sir Alex Ferguson yang bertahan beberapa puluh th. di satu club. Wenger telah 22 th. di Arsenal, sesaat Fergie menggunakan 27 th. saat memimpin Manchester United.

" Tidak mungkin saja, tiada peluang serupa sekali. Saya tertarik dengan Wenger serta Ferguson atas apa yang mereka tambahkan bagi sepakbola. 15 th. awal mereka seperti berlibur daripada 15 th. paling akhir pada pekerjaan itu, " tuturnya pada Premier League Show ditulis Daily Mail.

" Saya tidak bermain di sosial media serta tidak membaca apa pun. Namun, ada dampak dari beragam pihak terkait beberapa hal yang tidak saya menyadari. Saya 50 th. serta masih tetap terasa muda berkaitan beberapa hal dalam kehidupan. Namun, telah sangat tua bagi ini (sepakbola). Pada 20 th. ke depan di umur 70 th., saya menggaransi tidak juga akan ada disini, " lanjut dia.

Sekarang ini Liverpool ada di posisi empat klassemen Premier League serta melaju ke perempatfinal Liga Champions. Klopp diinginkan dapat kembalikan kejayaan The Reds, paling tidak memberi trofi bagi mereka.

" Saya tidak menyikapi desakan umum lantaran tidak tertarik juga akan itu. Ketika Anda jalan di kota serta kebanyakan orang lihat Anda serta berfikir 'apa yang dia fikirkan? '. Saya tidak tertarik dengan opini beberapa orang yg tidak saya kenal, " kata manajer asal Jerman itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top