admin admin admin admin Author
Title: Kante Berharap Giroud Buat Gol Ke Gawang Spurs
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kante Berharap Giroud Buat Gol Ke Gawang Spurs Agen Bola Terbaik Olivier Giroud belum membuat gol di Premier League mulai sejak gabung C...

Agen Bola Terbaik Olivier Giroud belum membuat gol di Premier League mulai sejak gabung Chelsea. Namun gelandang Chelsea N'Golo Kante tidak cemas dengan hal tersebut.



Giroud diambil Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer bln. Januari. Namun sampai saat ini, striker asal Prancis itu belum juga membuat gol di Premier League. Hanya satu gol yang ia hasilkan di buat di Piala Liga Inggris.

Di Premier League, Giroud memanglah tidak sering jadi pilihan paling utama Antonio Conte. Dari keseluruhan lima kali penampilannya di liga, cuma 2 x Giroud main mulai sejak menit pertama.

Namun itu tidak buat Kante cemas. Ia optimis Giroud dapat selekasnya buka keran golnya di liga kala Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Premier League minggu akhir ini, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

" Kita tahu Olivier yaitu pencetak gol, dia telah buat banyak gol di Premier League dengan Arsenal serta masih tetap belum juga memainkan banyak kompetisi bagi Chelsea, " Kante menyampaikan seperti diambil Mirror.

" Bahkan juga musim kemarin dia membuat banyak gol serta dia tidak jadi starter di semuanya kompetisi Arsenal. "

" Kami tidak cemas, dia dapat selekasnya membuat gol bagi Chelsea di Premier League serta dia juga tidaklah perlu cemas, " Kante menambahkan.

" Gol-gol itu akan tiba serta bisa saja menghadapi Tottenham minggu akhir kelak. Mudah-mudahan dia dapat buat gol serta kami menang di pertandingan itu. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top