admin admin admin admin Author
Title: Jika Arsenal Pecat Wenger Di Akhir Musim Wenger Akan Pasrah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Jika Arsenal Pecat Wenger Di Akhir Musim Wenger Akan Pasrah Agen Bola Terpercaya Masa depan Arsene Wenger selalu dispekulasikan menyusul...

Agen Bola Terpercaya Masa depan Arsene Wenger selalu dispekulasikan menyusul perform jelek Arsenal. Wenger pasrah misalnya selanjutnya dipecat diakhir musim.



Wenger sesungguhnya barusan perpanjang kontraknya dengan Arsenal musim panas lantas bagi dua th. ke depan. Namun, perform Arsenal musim ini buat masa depannya dispekulasikan.

Sesudah tidak berhasil ke Liga Champions musim kemarin, Arsenal kelihatannya akan susah finish empat besar sekali lagi musim ini lantaran ketinggalan 13 point dari Tottenham Hotspur di tempat ke-4 di sisa delapan pertandingan.

Diluar itu, Arsenal juga telah tersingkir dari Piala FA serta kalah di final Piala Liga Inggris. Hanya satu pertandingan yang mungkin saja dimenangi Arsenal yaitu Liga Europa dimana mereka berada di sesi perempatfinal.

Jika saja Arsenal nirgelar diakhir musim, bukanlah tidak mungkin saja Wenger juga akan kehilangan pekerjaannya. Hal tersebut diakui benar oleh Wenger walau di satu bagian dia tdk demikian percaya manajemen Arsenal juga akan mengerjakannya.

" Anda mesti konsentrasi bagi tampak sebaik-baiknya di club serta melupakan yang beda. Makin tua, Anda akan tidak sering memperoleh diskriminasi usia, " tutur Wenger di beIN Sports.

" Saya dapat terima itu, misalnya akhirnya kurang bagus, tiap-tiap pekerjaan kami ada konsekwensinya. Namun hal tersebut dilandasi beragam perihal yang terjalin dengan Anda, berapakah lama Anda berada di club, berapakah tua usia Anda, saya rasa ketentuan itu (pemecatan) juga akan susah dikerjakan, " sambungnya.

" Namun bekasnya saya akan terima. Pekerjaan saya begitu susah serta saya mesti memberi hasil. Saya bertanggungjawab atas hasil-hasil yang ada, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top