admin admin admin admin Author
Title: Gattuso Puas Lihat Respon Milan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gattuso Puas Lihat Respon Milan Agen Bola Terpercaya Gennaro Gattuso pernah penasaran bagaimana AC Milan merespons kekalahan dari Arsena...

Agen Bola Terpercaya Gennaro Gattuso pernah penasaran bagaimana AC Milan merespons kekalahan dari Arsenal. Hasil yang diperoleh memuaskannya.



Milan berkunjung ke Genoa, Senin (12/3/2018) dinihari WIB selepas menelan kekalahan pertama dalam 14 kompetisi. Rossoneri seperti di ketahui tdk terkalahkan di 13 partai beruntun dengan 10 kemenangan serta 3x imbang, hingga lalu takluk 0-2 dari Arsenal di Liga Europa.

Pertandingan di markas Genoa lantas jalan sangat menantang, karna tuan-rumah bertahan sangat gigih. Kuasai bola sebesar 63%, Milan melepas 14 tembakan dengan separuhnya pas tujuan.

Namun gol baru terwujud di menit ke-3 masa injury time lewat Andre Silva. Apa pun itu, Gattuso terasa timnya telah tunjukkan mentalitas kuat dengan selalu berusaha hingga detik paling akhir kompetisi.

Kemenangan ini melindungi harapan Milan bagi finish empat besar, dengan saat ini mengoleksi nilai 47 dari 27 pertandingan di urutan enam. Mereka enam angka di belakang Lazio di urutan empat yang telah memainkan satu pertandingan semakin banyak.

" Kami pernah cemas serta saya awal mulanya begitu penasaran dengan reaksi kami sesudah kekalahan pertama dalam dua 1/2 bln.. Saya memperoleh tanggapan yang begitu baik, " katanya pada Mediaset Premium.

" Pujian saya bagi Genoa, karna memberi kami persoalan besar. Namun kami bermain dengan ciri-ciri, mengalirkan bola tanpa ada takut serta saya mengapresiasi segi itu. "

" Jika Anda memandang classement, kami sangatlah menipiskan jarak. Masih ada 11 pertandingan sekali lagi, 7 salah satunya di kandang. Kita mau saksikan kelak bagaimana. Perlu bagi memulihkan keadaan beberapa pemain, " ucap bekas gelandang bertahan itu.

Gattuso ikut memberikan pujian pada Silva yang pada akhirnya akhiri puasa gol di Serie A. Ini merupakan gol pertamanya mulai sejak gabung pada musim panas lantas, sesudah lewat 17 kompetisi.

" Saya bahagia Silva dapat buat gol Serie A pertamanya. Begitu berat pakai jersey yang prestisius ini, terutama saat Anda masihlah muda, " ungkap Gattuso.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top