admin admin admin admin Author
Title: De Bruyne Nilai Lawan Chelsea Adalah Laga Biasa Yang Harus Dimenangi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
De Bruyne Nilai Lawan Chelsea Adalah Laga Biasa Yang Harus Dimenangi Agen Bola Terbaik Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne sempat ...

Agen Bola Terbaik Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne sempat membela Chelsea, yg minggu akhir ini juga akan dihadapi. Buatnya itu hanya satu pertandingan umum yang perlu dimenangi.



De Bruyne diambil Chelsea dari Genk pada musim dingin 2012 dengan nilai transfer yg beritanya menggapai 7 juta pound sterling, meskipun segera kembali dipinjamkan ke club Belgia itu.

Pada musim panas 2012, De Bruyne dipinjamkan sekali lagi ke Werder Bremen serta tampak impresif selama musim 2012/2013. Namun hal tersebut tak berlanjut waktu betul-betul memakai seragam Chelsea mulai musim panas 2013.

Sesudah diganggu cedera, De Bruyne sekedar memainkan sembilan laga di semua arena kompetitif buat The Blues sebelumnya dilepaskan ke Wolfsburg pada Januari 2014. Disini ia mengambil perhatian sekali lagi.

Tampilan De Bruyne di Wolfsburg buat City lalu ikhlas menggelontorkan 55 juta pound sterling untuk dapat merekrutnya pada musim panas 2015. Menjalani musim ketiganya di City, pemain Belgia 26 th. itu saat ini jadi pilar di lini tengah.

Di minggu akhir, Minggu (4/3/2018), City yg tengah melaju kencang ke takhta juara Premier League juga akan menjamu Chelsea. Buat De Bruyne, pertandingan menghadapi sisa klubnya itu sekedar berarti raihan angka saja.

" Itu tidaklah satu laga yg mempunyai arti berlebihan buat saya. Tidak ada fikiran itu dalam benak saya, " kata De Bruyne seperti diberitakan Express.

" Ini sekedar sebatas pertandingan umum, kami mesti menang, mereka juga perlu kemenangan. Kami menginginkan menjaga level kami sekarang ini serta mereka harus juga berjuang supaya dapat menembus empat besar, " sebutnya.

Waktu City menjamu Chelsea, De Bruyne juga berhadap-hadapan dengan Eden Hazard yang disebut partnernya di timnas Belgia. Miliki jalinan baik dengan Hazard, pertemanan mereka tetaplah juga akan dipinggirkan lebih dahulu di pertandingan itu.

" Saya sangat mengetahui Eden. Ketika kami sama-sama berhadap-hadapan jadi itu jadi duel, namun sebelumnya serta selanjutnya ya biasa-biasa saja, " tutur De Bruyne.

" Ketika mereka mencapai titel juara th. lantas saya memberikannya selamat karna mereka layak memperolehnya. Jika kami dapat jadi juara musim ini jadi kami juga layak mencapainya, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top