admin admin admin admin Author
Title: Conte Nilai Spurs Tetap Hebat Tanpa Kane
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Nilai Spurs Tetap Hebat Tanpa Kane Agen Bola Terbaik Tottenham Hotspur di prediksi susah hadapi Chelsea tanpa ada Harry Kane. Mana...

Agen Bola Terbaik Tottenham Hotspur di prediksi susah hadapi Chelsea tanpa ada Harry Kane. Manajer The Blues, Antonio Conte, tidak sama pendapat.



Kane bakal tidak hadir pas Spurs berkunjung ke Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) dalam kelanjutan Liga Inggris. Penyerang berumur 24 th. itu tengah menekuni pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Kehilangan Kane di prediksi buat Spurs susah hadapi Chelsea. Maklum, Kane telah menyumbang 24 gol di liga serta adalah pemain kunci Spurs.

Di session konferensi pers, Conte tidak sepakat dengan pandangan itu. Menurut dia, Spurs dapat terus bermain apik biarpun tanpa ada Kane. Spurs memanglah masih tetap miliki Son Heung-min yang tengah baik waktu terakhir ini.

" Saya rasa kita tengah menyinggung mengenai di antara striker paling baik didunia. Saya percaya dia yaitu striker paling baik. Ketika anda miliki pemain, striker, yang dapat membuat 30 gol tiap-tiap musim, pasti Anda bakal terasa kehilangan, " ujar Conte seperti diambil Soccerway.

" Namun, di pas berbarengan, Tottenham yaitu tim yang hebat karna keseluruhnya pemainnya. Mereka miliki banyak pemain perlu, banyak pemain bertalenta. Mereka bermain sepakbola yang bagus dengan intensitas hebat, " sambungnya.

" Mereka juga telah memperlihatkan di laga terlebih dulu, biarpun tanpa ada hadirnya Kane di sebagian pertandingan. Tak ada yang beralih, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top