admin admin admin admin Author
Title: City Punya Kesempatan Juara Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
City Punya Kesempatan Juara Liga Champions Agen Bola Terpercaya Manchester City jadi di antara tim dengan perform paling impresif musim ...

Agen Bola Terpercaya Manchester City jadi di antara tim dengan perform paling impresif musim ini. Dibawah Josep Guardiola, The Citizens dinilai miliki kans jadi juara Liga Champions.



City telah nyaman di puncak klassemen Premier League dengan menghimpun 81 point, berselisih 16 point dari Manchester United di posisi dua. Tinggal perlu dua kemenangan kembali bagi Vincent Kompany dkk bagi mengunci gelar juara.

Di Eropa, City telah meyakinkan satu tempat di perempatfinal sehabis sukses menaklukkan Basel dengan agregat 5-2. Setelah menang 4-0 di pertandingan away, City rubuh di kandang dengan score 1-2.

Jika di Premier League City sangatlah dekat dengan gelar juara, bagaimana dengan kesempatan mereka di Eropa? Menurut Carles Puyol, elemen Guardiola miliki peranan besar dalam memastikan seberapa besar kans club itu juga akan jadi juara.

" Saya fikir City melalui musim yang begitu baik. Guardiola sukses menanamkan jenis serta filosofinya. Itu tampak dari jenis main City. Mereka meraih kemenangan banyak pertandingan lewat cara yang brilian, " ungkap Puyol.

" Apakah mereka dapat meraih kemenangan Liga Champions? Untuk saya City yaitu di antara favorite. Kita tengok dengan. Di Liga Champions, kekeliruan sedikit saja mesti dibayar. Mereka terasa hasil menakjubkan pada leg pertama menghadapi Basel, namun sesi knockout masih tetap panjang, mari kita tunggulah dengan, " lanjut bekas kapten Barcelona itu seperti dilansir dari Skyport.

Guardiola telah meraih kemenangan dua trofi Liga Champions dengan Barca. Di Manchester City, tingkat kesulitannya masih tetap juga akan serupa.

" Lebih susah mana jadi juara dengan City atau Barcelona? Saya yakin meraih kemenangan Liga Champions juga akan senantiasa susah untuk tim manapun, " tegas Puyol.

Guardiola pernah mengangkat trofi Liga Champions kala melatih Barcelona pada musim 2008-2009 serta 2010-2011.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top