admin admin admin admin Author
Title: Christensen Minta Saran Dari Terry
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Christensen Minta Saran Dari Terry Agen Bola Terpercaya Andreas Christensen sekian kali lakukan kekeliruan yang berbuntut gol ke gawang ...

Agen Bola Terpercaya Andreas Christensen sekian kali lakukan kekeliruan yang berbuntut gol ke gawang Chelsea. Dia juga coba memohon nasehat John Terry berkenaan hal semacam ini.



Christensen mulai jadi andalan di lini belakang Chelsea pada musim ini. Selama ini, pemain 21 th. itu telah tampak 36 kali di semua arena kompetitif.

Namun tampilan Christensen masih tetap diwarnai beberapa blunder. Umpamanya saat Chelsea menjamu Barcelona di Stamford Bridge, pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions.

Umpannya yang serampangan didepan kotak penalti berbuntut gol Barcelona. Pertandingan berkesudahan 1-1, sampai selanjutnya Chelsea yang diperlukan kemenangan di Camp Nou jadi dihajar 0-3 oleh Barcelona.

Sky Sports mencatat ada beberapa kekeliruan beda dari Christensen yang berbuntut gol di pertandingan kunci, seperti waktu menghadapi Manchester United serta Manchester City.

Christensen pribadi menyadari kekeliruan-kesalahan itu, tapi tidak ingin sangat terganggu dengan hal itu. Itu sesudah dia dinasihati oleh mantang seniornya di Chelsea, John Terry.

" Rekan-rekan setim saya telah lihat segala perform saya yang lain, jadi mereka ketahui kekeliruan-kesalahan itu tidak umum bagi saya, " katanya diambil Sky Sports.

" Saya pernah melakukan perbincangan singkat dengan John Terry, dia sempat juga alami kemunduran dalam karirnya serta senantiasa menggembirakan dapat bicara ke seorang yang melihat dari luar serta memahami kalau mereka alami hal sama. "

" Dia katakan ke saya, kalau lumrah saja bagi pemain lakukan kekeliruan. Dia coba tempatkannya dalam perspektif, menyebutkan kalau kita tidak dapat merubah satu gol. Jadi saat kita lakukan kekeliruan, itu lebih krusial serta lebih gampang untuk beberapa orang bagi menuding. "

" Saya telah menyadarinya, lihat kembali peristiwanya, serta saat ini saya telah beranjak, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top