admin admin admin admin Author
Title: Aubameyang Dan Mkhitaryan Dapat Pembelaan Saat Arsenal Kalah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Aubameyang Dan Mkhitaryan Dapat Pembelaan Saat Arsenal Kalah Agen Bola Terpercaya Perform Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhita...

Agen Bola Terpercaya Perform Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan disorot selesai kekalahan Arsenal di tangan Manchester City. Tetapi, keduanya dibela Arsene Wenger.



Sesudah takluk 0-3 dari City di final Piala Liga Inggris minggu akhir lantas, Arsenal jatuh dengan score sama di Emirates dalam kelanjutan Premier League. Cuma sekitaran 1/2 jam yang diperlukan City bagi menghempaskan the Gunners lewat gol-gol Bernardo Silva, David Silva, serta Leroy Sane.

Arsenal memperoleh peluang bagi menipiskan ketinggal lewat titik putih dimuka tahap ke-2, namun eksekusi penalti Aubameyang dapat diselamatkan Ederson. Striker Gabon ini belum juga sanggup menaikkan pundi-pundi golnya sesudah membuat satu gol di pertandingan kiprahnya.

Disamping itu, Mkhitaryan udah membuat empat assist di tiga penampilannya berkostum Arsenal sejak mulai geser dari Manchester United diakhir bursa Januari. Tetapi, gelandang Armenia itu kesusahan pas hadapi City.

Manajer Arsenal Wenger menyatakan kalau Aubameyang serta Mkhitaryan perlu saat. Mereka dipercaya bakal dapat memberikannya tampilan maximum.

" Mereka perlu saat bagi menyesuaikan, " ucap Wenger selesai kompetisi di Soccer Way.

" Tiap-tiap kompetisi dimana Anda kalah, Anda bakal ada dibawah desakan. Beberapa pemain yang barusan berhimpun dengan kami, saya percaya mereka bakal bagus pada saatnya. "

Sejak perubahan th., Arsenal udah tujuh kali kalah di seluruhnya pertandingan. Kekalahan ini buat ambisi Arsenal finish di zone Liga Champions jadi lebih berat karna saat ini berjarak 10 point dari Tottenham Hotspur di barisan ke-4.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top