admin admin admin admin Author
Title: Arsenal Kalah 1-2 Dari Brighton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Arsenal Kalah 1-2 Dari Brighton Agen Bola Arsenal kembali menelan kekalahan di kelanjutan Liga Inggris. The Gunners dikalahkan oleh Brig...

Agen Bola Arsenal kembali menelan kekalahan di kelanjutan Liga Inggris. The Gunners dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan score akhir 1-2.



Dalam kompetisi di Amex Fase, Minggu (4/3/2018) malam WIB, Arsenal kesusahan di sesi pertama. Mereka kebobolan dua gol, Lewis Dunk serta Glenn Murray pencetak golnya.

Arsenal memanglah kuasai bola dengan catatan 68, 4 % penguasaan bola dalam data yang ditulis oleh website resmi Premier League. Catatan tembakan on tujuan Arsenal hanya tujuh kali, unggul satu dibanding Brighton.

Dengan kekalahan ini, Arsenal terus berada pada tempat ke-6 klassemen. Mereka menyatukan 45 angka. Disamping itu, Brighton berada pada tempat ke-10 dengan koleksi 34 point.

Arsenal lantas telah menelan tiga kekalahan beruntun. Dua pertandingan terlebih dulu mereka kalah dari Manchester City.

Jalannya Pertandingan

Arsenal ketinggalan 1-2 waktu sesi pertama. Gol dari Dunk serta Murray yang membawa Brighton unggul. The Gunners membalas lewat Aubameyang.

Henrikh Mkhitaryan membiarkan tembakan jarak jauh di menit ke-49. Bolanya dapat diantisipasi penjaga gawang Brighton, Mat Ryan. Sepakan Alex Iwobi di menit ke-56 dari dalam kotak penalti juga masih tetap aman di tangan Ryan.

Hubungan kerja Mesut Oezil dengan Aubameyang membahayakan gawang Brighton. Sepakan keras Oezil di menit ke-58 juga masih tetap dapat ditepis oleh Ryan.

Arsenal selalu mengintimidasi. Sepakan pojok pada menit ke-62 masih tetap belum juga dapat digunakan, sundulan Shkodran Mustafi masih tetap dapat di tangkap Ryan.

Ryan lakukan penyelamatan sekali lagi pada menit ke-63. Sepakan Aubameyang dari jarak dekat menyambung umpan silang Oezil dapat ditepis penjaga gawang asal Australia itu.

Satu bentrokan pada Sead Kolasinac dengan Ezequiel Schelotto berlangsung di menit ke-65. Bek asal Italia itu hingga mesti ditukar karna tidak dapat meneruskan kompetisi.

Brighton memperoleh kesempatan di menit ke-71, Jose Izquierdo membiarkan sepakan jarak jauh yang arahnya masih tetap menyamping.

Gol Brighton di menit ke-84 dibatalkan. Jose Izquierdo telah berdiri offside waktu berikan umpan bagi Murray dimuka gawang.

Tembakan voli Aubameyang dari jarak dekat pada saat injury time sesi ke-2 masih tetap dapat di tangkap Ryan. Tidak lama lalu pertandingan usai, Brighton mengalahkan Arsenal 2-1.

Susunan Pemain

Brighton : Ryan, Bong, Dunk, Duffy, Schelotto (Bruno 69), Knockaert (March 77), Stephens, Propper, Izquierdo, Gross (Kayal 87), Murray

Arsenal : Cech, Chambers (Nketiah 83), Koscielny, Mustafi, Kolasinac, Wilshere, Xhaka, Mkhitaryan (Bellerin 83), Iwobi (Welbeck 74), Oezil, Aubameyang

Advertisement

Posting Komentar

 
Top