admin admin admin admin Author
Title: Allegri Nilai Musim Masih Panjang Walau Juve Dipuncak Klasemen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Allegri Nilai Musim Masih Panjang Walau Juve Dipuncak Klasemen Agen Bola Juventus telah merebut puncak klassemen dari Napoli serta berpe...

Agen Bola Juventus telah merebut puncak klassemen dari Napoli serta berpeluang buka jarak. Massimiliano Allegri mengingatkan kalau sekarang ini yang terutama yaitu konsentrasi.



Juventus merebut puncak klassemen selesai menang 2-0 atas Udinese di Allianz Fase, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Sebagian sementara lalu, Napoli jadi kembali tidak berhasil menang selesai berimbang tanpa ada gol dengan Inter Milan.

Bianconeri sekarang ini memimpin dengan nilai 71 dari 27 kompetisi. Mereka unggul satu point atas Napoli, namun masih tetap mempunyai satu kompetisi ekstra bagi dimainkan.

Kemenangan atas Atalanta pada Kamis (15/3) yang akan datang juga akan membawa Juventus buka kelebihan sampai empat point atas Napoli. Tetapi Allegri mengingatkan timnya biar tidak berandai-andai lebih dahulu serta konsentrasi menyiapkan diri.

" Kami belum juga mendapatkan apa pun karna musim selesai di bln. Mei. Rabu tempo hari kami melalui Spurs bagi menjangkau fase selanjutnya di Liga Champions, saat ini menaklukkan Udinese, serta konsentrasi sekarang ini yaitu versus Atalanta, " katanya terhadap Mediaset Premium.

" Laga sedikit kepayahan dimuka pertandingan kesempatan ini, namun saya sekedar dapat menyatakan pujiannya pada beberapa pemain karna bermain demikian baik. Paulo Dybala tengah berkembang, dua gol menghadapi Lazio serta Spurs betul-betul mengangkat mentalnya. "

" Gonzalo Higuain juga, walau dia tidak berhasil menceploskan penalti, karna dapat berikan assist pada gol ke-2 Dybala. Pada Rabu kelak ada kompetisi krusial yang lain yang perlu kami menangi, " papar Allegri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top