admin admin admin admin Author
Title: Willian Anggap Mourinho Teman Tapi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Willian Anggap Mourinho Teman Tapi Agen Bola Terpercaya Willian dapat bertatapan dengan bekas manajernya, Jose Mourinho, yang disebutnya...

Agen Bola Terpercaya Willian dapat bertatapan dengan bekas manajernya, Jose Mourinho, yang disebutnya masih tetap terkait baik hingga saat ini. Namun bagi sesaat pertemanan itu harus dikesampingkan.



Willian dengan Chelsea dapat berkunjung ke Manchester United, Minggu (25/2/2018) malam WIB di kelanjutan Premier League. Ini dapat jadi peristiwa pertemuan gelandang asal Brasil itu dengan Mourinho, yang sempat jadi manajernya di Chelsea pada 2013-2015 yang lalu.

Dibawah Mourinho, Willian rasakan titel Premier League serta Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015. Pemain 29 th. itu mengakui hubungan dengan Mourinho terhubung baik, walau keduanya bekerja serupa tidak sangat lama.

Hanya saja jalinan itu akan mesti dikesampingkan lebih dahulu mendekati duel di Old Trafford.

" Dia yaitu rekan saya. Saya dahulu melakukan masa-masa bagus dengannya, namun saya di Chelsea serta dia saat ini di Manchester United, " kata Willian ditulis Standar.

Pertandingan menghadapi MU jadi tantangan beda bagi Chelsea sesudah bermain imbang 1-1 kontra Barcelona di Stamford Bridge, pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Willian mengatakan tampilan versus Barcelona jadi bekal positif bagi berkunjung ke MU pekan akhir ini.

" Semuanya yaitu pertandingan susah. Benar-benar berlainan bermain di Premier League dengan Liga Champions. Saya rasa kami dapat tetaplah di level ini serta dapat pergi ke Old Trafford pada Minggu kelak lantas menghadirkan permainan bagus yang lain, " ungkap Willian.

" Kami mesti bermain melalui langkah sama. Menghadapi Manchester United, saya rasa kami dapat memperlihatkan permainan bagus, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top