admin admin admin admin Author
Title: Wenger Siapkan Rencana Redam City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Siapkan Rencana Redam City Agen Bola Hentikan Manchester City yang demikian kokoh musim ini tidak bakal jadi pekerjaan gampang ba...

Agen Bola Hentikan Manchester City yang demikian kokoh musim ini tidak bakal jadi pekerjaan gampang bagi Arsenal. Apa ide manajer Arsenal Arsene Wenger?



Arsenal bakal hadapi City di final Piala Liga Inggris. Kompetisi bakal di gelar di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Sergio Aguero jadi salah satunya pemain yang diwaspadai Wenger. Striker asal Argentina itu selama ini telah cetak 29 gol di semuanya persaingan. Bagi hentikan Aguero, begini ide Wenger.

" Pertama, kami mesti terorganisasi jadi tim. Sesudahnya, Anda menginginkan perform yang mengagumkan dari lini pertahanan, juga perform perorangan. Keuntungannya yaitu kami mengenalnya. Mungkin juga hentikan supply bola untuk dia, " Wenger mengemukakan seperti diambil web resmi club.

Kevin De Bruyne juga disorot oleh Wenger. Gelandang internasional Belgia itu tampak mengesankan pada musim ini dengan menyumbang 11 gol serta 19 assist.

Bagi meredam De Bruyne, Wenger tidak punyai ide pribadi. Dia bakal memohon timnya bagi lebih konsentrasi ke perform dengan kolektif.

" Saya fikir dia berkembang dengan baik. Salah satu kemampuan City yaitu De Bruyne, dikarenakan dia telah jadi pemain yang begitu lengkap, " Wenger menyebutkan.

" Dia yaitu gelandang moderen, dia dapat memastikan di sepertiga akhir lapangan, dia bekerja begitu keras, dia berkaki kanan, kaki kiri, serta dia juga petarung, jadi keseluruhannya saya tidak terperanjat dia tampak bagus. "

" Mereka punyai demikian banyak pemain yang Anda fikir mesti Anda hentikan. Jadi tambah baik konsentrasi ke ide tim dari pada ke perorangan, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top