admin admin admin admin Author
Title: Walcott Kembali Buat Gol Di Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Walcott Kembali Buat Gol Di Premier League Agen Bola Theo Walcott pada akhirnya kembali buka keran golnya di Premier League. Dia memboro...

Agen Bola Theo Walcott pada akhirnya kembali buka keran golnya di Premier League. Dia memborong semua gol kemenangan Everton atas Leicester City.



Walcott udah tidak sekali lagi berkostum Arsenal sehabis dibawa Everton pada 17 Januari 2018. Kepindahan itu berlangsung sehabis Walcott berkali kali memohon dilepaskan karena tidak memperoleh saat bermain yang diinginkan.

Pemain 28 th. itu tidak dibutuhkan saat lama bagi mulai kiprah dengan Everton. Dia segera jadi starter waktu Everton berimbang 1-1 dengan West Bromwich Albion selang tiga hari masa kepindahannya. Walcott juga menyumbang assist di pertandingan itu.

Di pertandingan setelah itu Walcott kembali menunjukkan kalau dia belum pula habis walau waktu di Arsenal bolak-balik ke ruangan perawatan dipicu cedera. Sepasang gol Walcott menopang Everton menang 2-1 atas Leicester City di Goodison Park, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB.

Gol itu sekalian jadi yang pertama serta ke-2 bagi Walcott di Premier League musim ini. Paling akhir kali dia membuat gol di liga berlangsung pada musim kemarin di bln. Mei 2017. Waktu itu dia menopang Arsenal menang 3-0 atas West Ham United di minggu ke-31.

Dengan Arsenal musim inilah tidak kunjung membuat gol. Dalam hal tersebut susah menyebutkan apabila kwalitas si pemain alami penurunan karena tidak mengemas gol di liga sepanjang delapan bln..

Walcott hanya memperoleh peluang bermain sepanjang 64 menit dari enam pertandingan di Premier League dengan Arsenal musim ini. Sementara ini, dia senantiasa bermain penuh sepanjang di Everton.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top