admin admin admin admin Author
Title: Timnas Italia Masih Minati Conte
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Timnas Italia Masih Minati Conte Agen Bola Terbaik Timnas Italia sekarang ini masihlah mencari pelatih yang baru. Antonio Conte masihlah...

Agen Bola Terbaik Timnas Italia sekarang ini masihlah mencari pelatih yang baru. Antonio Conte masihlah selalu dimonitor oleh Gli Azzurri.



Kegagalan di Brasil buat Conte mundur dari urutan pelatih timnas Italia. Dia mengambil keputusan bagi geser ke Chelsea.

Pada akhirnya, Italia sehingga menunjuk Gian Piero Ventura jadi pelatih baru. Keputusan itu lalu berbuah kegagalan Italia ke Piala Dunia 2018. Italia kalah dari Swedia di sesi playoff Piala Dunia 2018, sampai mesti jadi pemirsa putaran final di Rusia.

Komisioner FIGC, Roberto Fabbricini, mengungkap mengungkapkan kalau perburuan pelatih masihlah selalu dijalankan. Conte juga disadari ada pada radar mereka.

" Kami berhenti pada al paling akhir yang Anda tahu. (Luigi) Di Biagio sebagai pelatih yang juga akan bertanggungjawab dalam dua kompetisi selanjutnya, lantaran bekasnya belum juga dipandang Costacurta lebih jauh sekali lagi, " kata Fabbricini di Football Italia.

" Kami begitu waspada, profilnya sebagai satu yang Anda tahu. "

" Conte? Dia telah mengkonfirmasi ulang, dia memiliki kontrak sepanjang 18 bln. sekali lagi. Kami begitu mencermati hal tersebut, namun semua dapat berlangsung. Kami harus terlibat perbincangan dengan orang yang betul-betul tertarik, " dia memberikan.

Masa depan Conte di Chelsea sekarang ini tengah dispekulasikan. The Blues tengah tampak kurang impresif, mereka tidak lama menelan kekalahan beruntun dengan margin tiga gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top