admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Sudah Puas Dengan Pencapaian Kalau Harus Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ronaldo Sudah Puas Dengan Pencapaian Kalau Harus Pensiun Agen Bola Prestasi Cristiano Ronaldo jadi pesepakbola bisa disebut udah komplit...

Agen Bola Prestasi Cristiano Ronaldo jadi pesepakbola bisa disebut udah komplit. Pemain Real Madrid serta timnas Portugal itu udah senang dengan perolehannya.



Di Level club, koleksi trofi Ronaldo udah komplit. Bersama MU, dia udah meraih kemenangan semuanya titel domestik. Tidak hanya itu, dia juga meraih kemenangan Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

Sesaat di Madrid, Ronaldo juga udah menjadi juara beragam arena. Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub jadi deretannya.

Timnas Portugal juga udah dibawa juara oleh Cristiano Ronaldo. Mereka meraih kemenangan Piala Eropa 2016.

Masalah titel pribadi, raihan lima kali Ballon d'Or udah jadi bukti mutunya. Meski masih tetap menginginkan menaikkan bola emas, Ronaldo mengakui udah senang dengan perolehannya sekarang ini.

" Saya tidak sempat punya mimpi dapat meraih kemenangan Ballon d'Or. Namun, misal karir saya mesti usai sekarang ini, saya juga akan begitu bahagia. Saya udah meraih kemenangan semuanya. Pasti saya juga akan begitu bahagia bila dapat meraih kemenangan dua atau tiga Ballon d'Or sekali lagi. Namun bila tidak, saya udah meraih kemenangan lima, " kata Ronaldo di ESPN FC.

" Itu terang adalah ambisi saya serta saya masih tetap memiliki kemampuan serta kemampuan bagi bertanding jadi yang paling baik dunia meskipun yang beda mempercayai demikian sebaliknya. "

" Saya memiliki keyakinan diri dalam diri saya. Namun semuanya tergantung pada raihan trofi yang kami menangi musim ini, pada bagaimana kami menyudahi musim serta Piala Dunia, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top