admin admin admin admin Author
Title: PSG Sulit Terima Kekalahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
PSG Sulit Terima Kekalahan Agen Bola Terpercaya Paris St. Germain tidak sukses melindungi kelebihannya hingga ditumbangkan Real Madrid. ...

Agen Bola Terpercaya Paris St. Germain tidak sukses melindungi kelebihannya hingga ditumbangkan Real Madrid. Pelatih PSG Unai Emery yakin timnya layak meraih hasil yang tambah baik.



PSG menyerah 1-3 dalam pertandingan leg I sesi 16 besar Liga Champions yang di gelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Les Parisiens memulai kompetisi dengan menjanjikan sesudah unggul lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33.

Kelebihan itu cuma bertahan sebentar lantaran Madrid sehingga mengimbangi score lewat gol penalti Cristiano Ronaldo diakhir sesi pertama. Masuknya Marco Asensio di sesi ke dua punya pengaruh besar selesai umpan-umpan silangnya disudahi dengan gol dari Ronaldo serta Marcelo.

Emery mengakui senang dengan permainan PSG. Menurutnya, PSG tidak layak kalah.

" Kami memainkan satu buah kompetisi yang bagus, betul-betul bagus. Kami layak memperoleh hasil yang tambah baik, " ucap Emery pada Uefa. com.

" Saat ini saya optimis bagi leg ke dua. Kami miliki banyak kesempatan, lihat bagaimana kami bermain pada hari ini. Akhirnya memanglah 1-3 namun permainan kami diatas lapangan tidak mencerminkan seperti skornya.

" Kami bermain dengan baik, ini yaitu hasil yang susah di terima. Beberapa pemain bermain dengan ciri-khas, mungkin saja kami hanya kalah pada bola paling akhir. Saya fikir kami layak memperoleh hasil yang tambah baik atas tampilan kami. Kompetisi ini ditetapkan oleh detil-detil kecil, " dia beri tambahan.

Meski kalah, PSG masih tetap berpeluang lolos. Prasyaratnya, Neymar cs musti dapat menaklukkan Madrid sekurang-kurangnya dengan score 2-0 pada leg II yang di gelar dua minggu sekali lagi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top