admin admin admin admin Author
Title: Peluang Neymar Main Lawan Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Peluang Neymar Main Lawan Madrid Agen Bola Terbaik Kemenangan Paris Saint Germain (PSG) di duel Le Classique mesti dibayar dengan cedera...

Agen Bola Terbaik Kemenangan Paris Saint Germain (PSG) di duel Le Classique mesti dibayar dengan cedera yang dihadapi Neymar. Dengan saat singkat mendekati hadapi Real Madrid, dapatkah dia sembuh?



Pesepak bola termahal dunia ini mesti ditandu keluar lapangan berapa menit selesai PSG cetak gol pertama. Kaki kanan penyerang 26 th. itu terkilir waktu ia salah mendarat diatas rumput. Walau tanpa ada Neymar, PSG dapat menang telak atas Marseille dengan score 3-0.

Cedera yang dihadapi Neymar segera buat kubu PSG serta suporternya kuatir. Soalnya jangka waktu tidak hingga dua minggu PSG juga akan melakukan pertandingan sengit menjamu Real Madrid di leg ke-2 tahap 16 besar Liga Champions.

" Kontrol di ruangan ubah memberikan angkel terkilir. Sekarang ini kita juga akan lakukan kontrol medis bagi menyadari cedera ini, " kata Pelatih PSG, Unai Emery, jadi diambil Chicagotribune.

Kendati demikian, Emery masih tetap optimis Neymar dapat selekasnya sembuh serta dapat di turunkan waktu berduel dengan Real Madrid. Di leg ke-2, PSG diposisikan pada kondisi sukar lantaran mereka mesti membalikkan defisit 1-3 di leg pertama di kandang Los Blancos.

" Kami juga akan menanti kontrol. Kami juga akan yakin, misalnya saya mesti menyampaikan hari ini (apakah juga akan di turunkan waktu menghadapi Madrid), saya lebih sukai menyampaikan ya serta berlaku yakin, " tutur dia.

Disamping itu, Kapten PSG, Thiago Silva, mencemaskan partner senegaranya itu. Neymar cuma miliki saat sembilan hari bagi saat pemulihan mendekati duel dengan El Real.

" Neymar alami bengkak pada pergelangan kakinya. Saya bukanlah dokter, namun saya sangka siap pada hari Rabu (waktu PSG hadapi Marseille sekali lagi di Piala Prancis). Dia mesti istirahat, " ungkap Silva.

PSG akan kembali berlaga menghadapi Marseille di Piala Perancis, Rabu (28/2/2018) yang akan datang. Tim asal Paris ini lalu juga akan hadapi Troyes di Ligue 1, akhir minggu ini, serta menjamu Real Madrid pada 6 Maret yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top