admin admin admin admin Author
Title: MU Taklukan Chelsea 2-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Taklukan Chelsea 2-1 Agen Bola Terpercaya Manchester United memenangkan duel menghadapi Chelsea dalam kelanjutan Premier League. Pern...

Agen Bola Terpercaya Manchester United memenangkan duel menghadapi Chelsea dalam kelanjutan Premier League. Pernah kebobolan lebih dahulu, MU pada akhirnya berbalik menang 2-1.



Dalam kompetisi di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB, MU kebobolan lebih dahulu di menit ke-32. Chelsea buka kelebihan lewat tendangan Willian.

Namun kelebihan Chelsea tidak bertahan lama. Romelu Lukaku lalu cetak gol balasan bagi buat score jadi imbang 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di set ke-2, Jesse Lingard jadi pahlawan kemenangan MU. Masuk jadi pemain pengganti, Lingard cetak gol di menit ke-75 selesai mengoptimalkan umpan dari Lukaku.

Berkat kemenangan ini, MU kembali pada posisi dua klassemen menggeser Liverpool dengan 59 point. Sesaat Chelsea turun ke tempat lima dengan 53 point.

Jalannya Pertandingan

Chelsea segera ambil gagasan menyerang mulai sejak awal kompetisi. Dorongan yang dilancarkan Chelsea mendatangkan kesempatan emas bagi Alvaro Morata di menit ke-4.

Diawali umpan panjang Eden Hazard dari lapangan tengah, bola jatuh ke kaki Marcos Alonso yang berada di segi kiri. Alonso lalu melepas umpan yang segera diterima sepakan first time Morata. Sial untuk Morata, bola tendangannya mengenai mistar gawang.

Bola muntah cobalah digunakan oleh Hazard. Namun kesempatan ini David de Gea sanggup menepis bola serta cuma membuahkan sepak sudut bagi Chelsea.

Chelsea selalu menguasai permainan. Disamping itu, MU adakalanya manfaatkan serangan balik.

MU perlahan-lahan keluar dari dorongan. Serangan dibuat MU dari segi kiri lewat Anthony Martial. Martial melepas umpan ke kotak penalti yang menghadap ke Alexis Sanchez. Namun sepakan Sanchez sangat lemah serta Thibaut Courtois dengan gampang mengamankan bola.

Gol terwujud di menit ke-32. Chelsea buka kelebihan lebih dahulu lewat tendangan Willian.

Berasal dari serangan balik, Willian mengoper terhadap Hazard yang berada di segi kanan. Willian yang selalu lari lalu memperoleh umpan terobosan dari Hazard.

Barisan pertahanan MU yang lowong buat Willian dengan leluasa masuk ke kotak penalti. Dengan tenang, Willian lalu melepas sepakan keras bagi mengalahkan De Gea di tiang dekat.

Kelebihan Chelsea cuma bertahan tujuh menit. Di menit ke-39, MU cetak gol balasan lewat Romelu Lukaku.

Lukaku memulai dengan menjaga bola di muka kotak penalti Chelsea. Selesai operan-operan cepat, bola Sanchez menyodorkan bola terhadap Martial yang berada di kotak penalti. Martial lalu mengoper terhadap Lukaku yang bergerak masuk ke kotak penalti serta mengalahkan Courtois dari jarak dekat.

Masuk set ke-2, Chelsea kembali memperoleh kesempatan lebih dahulu. Namun tendangan Morata diblok Victor Lindelof.

Danny Drinkwater cobalah melepas sepakan spekulasi dari luar kotak penalti yang memaksa De Gea melaksanakan penyelamatan. Mujur untuk MU, Antonio Valencia bereaksi selekasnya bagi menahan Alonso manfaatkan bola muntah.

MU tukaran meneror lewat sepakan Lukaku. Umpan dari Sanchez diterima Lukaku dengan sepakan akrobatik. Namun Courtois masihlah dapat menepisnya.

De Gea hampir buat kekeliruan waktu mengupayakan hentikan bola hasil sepakan Willian. Bola pernah lepas, tetapi De Gea kelanjutannnya sanggup mengamankannya sebelumnya melalui garis gawang.

MU berbalik unggul di menit ke-75. Lukaku dari segi kanan melaksanakan tusukan serta lalu melepas umpan ke kotak penalti. Jesse Lingard yang relatif tidak terkawal segera menyambutnya dengan sundulan bagi menjebol gawang Chelsea.

Chelsea segera bereaksi. Willian coba melepas tembakan dari dalam kotak penalti sesudah terima umpan panjang. Namun De Gea kesempatan ini sigap hentikan bola.

Morata pernah menjebol gawang MU sesudah mengoptimalkan bola yang diangkat oleh Cesc Fabregas. Namun wasit menganulir gol itu karna Morata dinilai telah ada dalam tempat offiside.

Hingga kompetisi selesai, usaha Chelsea bagi cetak gol penyama tidak membawa hasil. Score 2-1 bagi kemenangan MU bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Valencia, Pogba, Matic, McTominay, Sanchez (Bailly 81'), Martial (Lingard 64'), Lukaku

Chelsea : Courtois, Ruediger, Christensen, Azpilicueta, Moses (Giroud 78'), Drinkwater (Fabregas 81'), Kante, Alonso, Willian, Hazard (Pedro 73'), Morata

Advertisement

Posting Komentar

 
Top