admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Bicarakan Kemungkinan MU Juara Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Bicarakan Kemungkinan MU Juara Liga Champions Agen Bola Terpercaya Jose Mourinho punyai mimpi memenangkan Liga Champions bagi k...

Agen Bola Terpercaya Jose Mourinho punyai mimpi memenangkan Liga Champions bagi kali ke-3. Dengan Manchester United, kans itu masih tetap terbuka pada musim ini.



Mourinho telah 2 x memenangkan 'Si Kuping Besar'. Gelar pertama digapainya dengan Porto pada musim 2003/2004, lantas kembali memenangkannya dengan Inter Milan pada 2009/2010.

Sesudah itu mimpi mencatatkan hat-trick titel juara Liga Champions belum juga sukses terwujud dengan Real Madrid serta di periode ke-2 bareng Chelsea. Musim ini mimpi itu masih tetap berpeluang diwujudkan bareng MU, selesai musim kemarin tidak ada dari turnamen.

Secara komposisi, Mourinho mengaku beberapa pemainnya belum juga punyai cukup pengalaman di Liga Champions. Namun hal tersebut disebutnya tidak problem karna Porto juga juara waktu tim minim pengalaman. Terutama beberapa beda dari pemain MU sekarang ini punyai pengalaman besar di level top.

" Saya juara dengan Porto dikala Porto yaitu tim yang begitu muda. Satu tim tidak memiliki pengalaman di level ini begitu banyak pemain yang tampak di Liga Champions bagi pertama kali dalam karirnya, " katanya seperti diambil Manchester Evening News.

" Dengan Inter, kebalikannya. Waktu itu tim diisi banyak pemain berumur diatas 30 th., dengan pengalaman di sepakbola level top, namun tidak berhasil hingga saat itu. "

" Saya rasa scuad ini lebih di tengahnya pada itu. Kami punyai beberapa pemain dengan pengalaman-pengalaman, sebagian yang lain tanpa ada pengalaman, " tambah pria Portugal ini.

Walau sekian, Mourinho mengatakan percakapan masalah kans juara seperti baru diawali sesudah menggapai perempatfinal. Waktu tersebut atmosfer didalam semasing tim yang lolos mulai beralih.

" Saya umumnya katakan kalau mimpi Liga Champions diawali di perempatfinal serta belum juga di 16 besar. Sesi 16 besar itu tampak masih tetap jauh bagi menang, " sambung Mourinho.

" Ketika satu tim menggapai perempatfinal, saya rasa itu peristiwa dimana bahkan juga tim-tim yang tidak pujaan, yang mana itu jadi masalah kami, mereka mengerti semuanya mungkin saja. Saya tidak sempat berfikir akan juara dengan Inter atau Porto. "

" Namun bagi sekarang ini, kami hanya butuh konsentrasi ke versus yang begitu susah serta ke pertandingan pertama dari dua pertemuan fase knockout ini, satu pertandingan yang tidak memastikan apa pun yang sangat mutlak, " tandas manajer 55 th. ini.

MU juga akan berkunjung ke Sevilla, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB kelak bagi memerankan leg pertama sesi 16 besar.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top