admin admin admin admin Author
Title: Montella Menilai De Gea Sangat Menakjubkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Montella Menilai De Gea Sangat Menakjubkan Agen Bola Terbaik Pelatih Sevilla Vincenzo Montella sedikit kecewa timnya tidak berhasil ceta...

Agen Bola Terbaik Pelatih Sevilla Vincenzo Montella sedikit kecewa timnya tidak berhasil cetak gol ke gawang Manchester United. Montella juga memberikan pujian pada perform penjaga gawang MU, David de Gea.



Dalam laga yang di gelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) awal hari WIB, Sevilla cuma bermain imbang 0-0 selagi menjamu MU di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions.

Selama pertandingan, Sevilla membuat beberapa kesempatan bagus. Website UEFA mencatat tuan-rumah membiarkan 25 kali percobaan cetak gol, delapan salah satunya menghadap ke gawang.

Tetapi De Gea yang tampak dibawah gawang MU bermain sempurna. Penjaga gawang asal Spanyol itu terdaftar melaksanakan delapan penyelamatan selama laga, termasuk juga selagi menepis tandukan Luis Muriel dari jarak dekat diakhir sesi pertama.

Tampilan apik De Gea lantas mendapatkan pernyataan dari Montella. Pelatih asal Italia itu juga mengatakan timnya mestinya dapat mengoptimalkan banyak kesempatan yang didapat.

" De Gea? Dia menarik. Saya belum juga lihat siaran di TV, namun saya fikir dia bermain begitu bagus, " Montella menyebutkan seperti diktuip Football Espana.

" Tim membuat kesempatan yang cukup bagi cetak satu atau dua gol. Saya sedikit kecewa, namun kami harusnya suka dengan bagaimana laga jalan, " Montella memberikan.

" Di kedudukan 0-0, semuanya terbuka serta kita saksikan saja apa yang berlangsung dalam 15 hari. Saat ini kami mesti konsentrasi ke Atletico (Madrid). "

Leg ke-2 dapat dimainkan di Old Trafford pada 13 Maret.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top